Chapter 02

138 21 5
                                    

"Gue pulang..". Ujar hongjoong yang baru pulang kerja, namun tidak ada sahutan dari siapa pun.

Ia pun segera melepas sepatunya lalu melangkah menuju ruang tamu. kini terlihat, Minho yang sedang duduk di sofa sambil termenung.

"Minho? lu kenapa?." Bingung hongjoong.

Minho menoleh ke hongjoong.

"Hongjoong-ah, apa lu tahu dengan seungmin?". Ujar minho dengan wajah kusamnya.

"Seungmin?". Hongjoong meloading.

Tak lama setelah mengingat seungmin, hongjoong pun langsung tercengang.

"Apa lu menemuinya hari ini?".

"Gak.".

Hongjoong mulai duduk disamping Minho.

"saat itu lu bilang ke gue, kalo lu sudah hilang kotak dengan seungmin..".

"Terus.. hubungan kalian masih lanjut?".

Minho menatap hongjoong. "Masihlah.".

"Mana ada kami putus..". Tegas Minho.

"Jadi, kalian berdua masih ada hubungan?". kejut hongjoong.

"Ya, tentulah..". Ucap bete Minho.

"Tapi..". Lanjutnya.

Hongjoong menatap Minho.

"Apa gue masih pantas bersamanya?".

Mendengar itu hongjoong mulai memegang bahu Minho.

"Yak.. lu jangan bilang seperti itu..".

"Kalian berdua kan sudah pacaran sejak SMA..".

"Jadi, apa yang lu ragukan.". tegas hongjoong.

"...t-tapi-". Ujar ragu minho.

"Coba saja temui seungmin..".

"Gue yakin, dia pasti senang bertemu dengan lu lagi..". Ujar hongjoong mencoba menenangkan Minho.

Minho pun terdiam sejenak, lalu..

"Hyung, lu tahu dimana agensi yang menaungi seungmin?..". Minho penasaran.

"Setahu gue sih, seungmin debut di agensi bokapnya sendiri..". Ujar hongjoong.

"Agensinya bokapnya?.". Gumam Minho.

"Oke, baiklah..". Lanjutnya dengan nada semangat.

Melihat reaksi Minho yang mulai percaya diri kembali, Membuat Hongjoong pun merasa lega.


















"Aku yakin.. film ini pasti akan mendapat rating yang bagus di Korea.". Ujar seorang wanita cantik.

"Aku juga yakin.". Ujar seorang pria manis yang tersenyum didepannya.

"Seungmin-ah..".

"Iya?".

"Aku senang sekali, tiba-tiba saja kau mengajakku kencan seperti saat ini..". Ujar wanita itu senang.

"Hehe, tidak kok.. ini hanya semacam tanda terima kasihku padamu..".

"Karena kalo bukan karena mu, mungkin akting ku di film ini akan payah..".

Mendengar itu, si wanita terdiam sejenak.. lalu..

"Tenang saja..aku hanya membantu dengan cara dasarnya saja.. sisa yang lainnya, itu memang bakat murnimu sendiri..". Ujarnya tersenyum.

Seungmin pun ikut tersenyum.

"Haewon-ah..". Ujar lembut seungmin, membuat pandangan wanita itu langsung terpaku padanya.

Key Sweet Love | 2MIN S2 (Stray kids)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang