Di Bandara Incheon internasional.
Seorang pria tampan sedang berjalan sembari menarik koper miliknya. ia juga menatap kesana kemari, seperti sedang mencari seseorang.
"Mana sih ini orang?". Ujar pria tersebut sembari menatap layar ponselnya.
Lalu tak lama..
"Yoo, bro.. selamat datang kembali ke kota Seoul...". Ujar seorang pria dengan pakaian jas formal mendatangi pria yang tampan tadi.
Pria tampan itu pun langsung menatapnya.
"Yak, lama sekali.. dari mana saja kau, hongjoong-ah.". Ujar pria tersebut.
Hongjoong memegang bahu pria tampan itu.
"Yak, bukan begitu caranya ngomong sopan ke yang lebih tua oke.., minho-ssi.."
Minho tersenyum.
"Sorry hyung, hehe..". Ujar Minho terkekeh.
Hongjoong pun ikut tersenyum.
Setelah itu, mereka pun akhirnya pergi meninggalkan bandara tersebut dengan menggunakan mobil milik hongjoong. Dan pergi ke apartemen tempat hongjoong tinggal sekarang. Minho berencana untuk tinggal sementara dengannya, dikarenakan minho juga belum menyewa sebuah apartemen untuk dirinya tinggal.
Karena bagaimana pun apartemen miliknya dulu pasti sudah di tempati oleh orang lain tentunya, setelah 6 tahun lamanya.
"Nih, minum air putih saja..". Ujar hongjoong menyuguhi Minho.
"Eh? Hanya air putih?..". Ujar Minho.
"Sorry, bro.. gue belum gajian.. jadi hemat dulu..." Ujar hongjoong.
"Ya udah deh..." Ujar Minho menerima hal tersebut.
"Gue turut berduka cita ya.. atas nyokap lu..". Ujar hongjoong melas.
"iya makasih hyung..." Ujar Minho.
"Gue harap lu.. bisa jalani hidup lu dengan baik di Seoul ini..". Ujar hongjoong.
Minho hanya tersenyum mendengar perkataan hongjoong.
Beberapa hari kemudian.
"Hyung, lu mau kerja?.". Ujar Minho sedang duduk di ruang tamu.
"Iya, nih.. tiba-tiba bos nelpon ada sesuatu mendadak yang harus di kerjakan..". Ujar hongjoong sembari memakai sepatunya.
"Oh, gitu ya..".
Hongjoong berdiri. "Kalo begitu gue berangkat..". Ujar hongjoong keluar dari rumahnya.
"Hati-hati dijalan, Hyung". Ujar Minho.
Seketika rumah pun hening.
Minho terus mencari lowongan pekerjaan lewat ponselnya. bagaimana pun umurnya sekarang sudah 25 tahun. Itu sebabnya ia harus mendapatkan pekerjaan secepatnya. dan agar bisa secepatnya menyewa apartemen sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key Sweet Love | 2MIN S2 (Stray kids)
Storie d'amoreIni Adalah KeySweetLove Season 2, lanjutan dari KeySweetLove Season 1. jadi, buat Reader's yang menemukan cerita karangan saya yang ini, sebaiknya Reader's mulai baca dari S1 dulu ya, baru lanjut S2.. .. .. "Apakah Pasangan Seungmin dan Minho bisa s...