Di markas Mighty Warriors, kini kelompok itu telah menghadap atasan mereka yang tak lain dan tak bukan adalah Lee Chaelin.
CL menunjukkan tawa remehnya begitu sudah mendengar jika Girls sedang menuju kesini dalam formasi lengkap dan siap akan melawannya.
"Hahahaha! Hah...gak disangka malah mereka duluan yang dateng maju kesini"
"Tch! Sapu rata mereka semua!" Perintah CL.
Alice sang pemimpin Mighty Warriors, langsung menuruti apa kata CL sambil membawa pasukkan gabungannya.
"Ayo!" Ajak Alice.
CL tersenyum smirk usai perintahnya dituruti. Dan kini, semua kelompok Girls telah tiba di medan perang. Disana mereka sudah siap menghadapi pasukkan gabungan yang dipimpin oleh CL.
"Dimana sih, anjir?" Tanya 2 anggota geng motor perempuan yang bernama Strawberry Milk.
Bicara soal geng motor tersebut, geng motor Strawberry Milk merupakan satu satunya geng yang diperuntukkan oleh gadis gadis cute yang tinggal di wilayah Golden.
Yang menjadi salah satu anggotanya adalah saudara kembar Jennie Kim yakni Ruby Jane yang katanya diam diam menaruh perasaan lebih pada salah satu leader Girls yakni Lalisa.
Meski kembar, hal tersebut tak membuat Ruby Jane dan Jennie Kim bisa sama dalam segala hal.
Jennie memiliki perawakkan yang dingin serta tegas dan penuh akan wibawa sebagai salah satu leader Girls dan juga leader Golden Motor Club.
Sedangkan Ruby Jane adalah pribadi yang ceria dan juga polos. Bahkan saking polosnya gadis ini, dia sampai pernah mencoba menantang Lisa duel 1vs1 sambil membawa sekantong penuh senjata karna ingin membuat Lisa jatuh cinta padanya. Hal tersebut tentu saja tidak akan dilakukannya jika tidak ada yang memberi taunya. Dia cuma mengikuti apa kata Lala saja yang merupakan leader dari geng gadis cute itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
G.I.R.L.S (BLACKVELVET)
Fanfictionmenceritakan tentang lima Geng yang akan melindungi kota. dan nama kota tersebut diambil dari Huruf Pertama dari kelima nama geng tersebut.