Siang ini di wilayah kelompok Golden, tidak terjadi apa apa. Semuanya berjalan mulus tanpa adanya kekacauan.
"Selamat siang"
"Siang..."
Lihat? Tidak ada apa apa yang terjadi bukan? Bahkan saat memasukki area pasar pun sama sekali tidak terjadi apa apa kecuali para preman pasar yang terlihat sedang memalak beberapa pedagang yang ada disana.
"Apa apaan ini?! Kenapa penghasilannya dikit banget?!"
"Bacot lo!"
BOOM!
Sampai suatu ketika, semuanya terkejut begitu adanya sebuah ledakkan yang terjadi di daerah mereka dan bukan cuma 1 ledakkan saja, malahan ada beberapa ledakkan lagi yang terjadi dan ledakkannya semakin bermunculan di daerah pasar.
BOOM! BOOM! BOOM!
Sontak semuanya terkejut serta ketakutan lalu mulai kabur menyelamatkan diri masing masing dari ledakkan ledakkan itu.
"Apaan tuh?" Gumam seorang perempuan begitu melihat adanya ledakkan yang terjadi di wilayah Golden.
BRUAK!
Dan tak lama kemudian muncul sebuah Truk yang datang entah dari mana dengan membawa beberapa pasukkan preman.
Mereka membuat kekacauan dengan mengobrak abrik wilayah milik Golden Motor Club.
"Menjauh dari sana cepet!" Teriak perempuan itu yang bernama Ella Kim yang merupakan adik dari Kim Jennie.
"Kakek, kakek gakpapa kan?" Tanya Ella kepada kakek yang sudah mau kabur dari para preman preman itu.
"Iya, kakek gakpapa"
"Cepat pergi dari sini, kek!"
"Iya"
"WOI KALIAN! ADA CEWEK CAKEP TUH!" Teriak salah satu dari preman preman itu dan mulai menghampiri Ella.
****
Sedangkan di wilayahnya Sweet Devil, para pasukkan Sweet Devil baru saja dihabisi oleh sekelompok geng yang tidak diketahui.
Kemudian seorang perempuan berjas tampak baru memasukki markas geng sambil bertepuk tangan dengan tersenyum smirk.
Perempuan berjas itu bernama IU. IU berjalan menghampiri CL yang merupakan dalang dibalik pembantaian Sweet Devil. Disitu CL tampak dengan santainya duduk di atas tumpukkan pasukkan Sweet Devil yang sudah tak berdaya karnanya dan di tumpukkan paling atas itu adalah Seulgi. Jadi sekarang ini posisi CL telah mendudukki Seulgi.
"Mantap!" Puji IU.
"Apa udah mau dimulai sekarang?" Tanya IU.
"Hm" Jawab CL.
IU kemudian berjongkok dan menatap CL dengan pandangan lurusnya dan berkata...
"Hancurin wilayah GIRLS, ya tolong" Pinta IU pada CL yang mulai menunjukkan senyuman jahatnya.
Bugh!
Bukan cuma mereka berdua saja dalang dibalik pembantaian Sweet Devil. Tapi ada 1 orang lagi yang juga menjadi dalangnya dan dia adalah Suzy.
"Bangsat lo! Tunggu aja. Gw pasti bakalan ngancurin lo!" Kata Wendy.
Tidak merespon apapun, Suzy mulai mengangkat 1 tangannya dan langsung mematahkan tangan kanan Wendy.
Bruagh!
"ARRGHHH!!!"
Sesaat sesudah tangan Wendy dipatahkan oleh Suzy, muncullah kelompok Mighty Warrior dari belakang dan merekalah dalang dibalik semua kekacauan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
G.I.R.L.S (BLACKVELVET)
أدب الهواةmenceritakan tentang lima Geng yang akan melindungi kota. dan nama kota tersebut diambil dari Huruf Pertama dari kelima nama geng tersebut.