•22•

282 32 48
                                    

kaki mu berjalan ke arah sekolah dengan damai, kali ini sendiri karena bocah lebah [ bachira ] sedang sakit.

netra mu sesekali menoleh ke arah seragam hari Senin, udaranya sangat lah sejuk.

lalu bergulir untuk melihat pepohonan atau pun pemandangan jalan yang memang sudah sangat familiar.

butuh beberapa menit hingga akhirnya kamu sampai di depan sekolah, dengan muka datar kamu memasuki gerbang sekolah.

sekolah belum terlalu ramai, tapi juga tak sepi. mungkin karna masih jam setengah tujuh kurang.

kakimu menapak di jalan koridor, sesekali tersenyum saat ada beberapa adik kelas yang menyapamu.

hingga akhirnya, kamu menaiki tangga yang memang menuju kekelasmu.

di koridor lantai dua terlihat banyak orang lalu lalang, bahkan di tangga tadi juga ada beberapa murid laki laki yang duduk pada anak tangga.

kamu melewati nya dengan santai, mungkin Karna sudah terbiasa melihat anak laki laki kelas sebelah ataupun yang sekelas dengan mu duduk di sana.

terkadang juga mereka menggoda perempuan lewat, dengan siulan maut khas pedomannya.

kamu memasuki kelas yang memang pintunya terbuka lebar, disana netra mu melihat ke arah Yui yang sedang memainkan handphone.

dirimu berjalan santai ke arahnya, sampai pada tempat dimana kamu seharusnya duduk. tangan yang terbalut seragam putih itu menaruh tas ransel pada tempatnya.

dan mendudukkan diri, bahumu dengan sengaja menyenggol Yui yang daritadi fokus menatap layar handphone nya.

" liat apa? serius banget " ujar mu sambil mendekatkan diri pada Yui.

Yui menoleh ke arahmu, dia tersenyum. " ohh, kamu udah dateng?" pertanyaan Yui kamu hiraukan.

akhirnya gadis itu mengangkat suara nya kembali, " ini, aku liat akun Ig sekolah lagi rame banget."

" emang ada apa? "

" kamu udah tau Lia di jodohin Ama siapa? "

kepala tergeleng cepat, " belum, sama siapa katanya? " tanyamu.

Yui menunjukan layar handphone nya kedepan mukamu Langsung, dengan jari yang mengetuk layar.

" ini loh!! ternyata Lia dijodohin Ama Reo!! gilaa " ujarnya kepalang heboh.

" heh? seriusan?!! " balas mu tak kalah heboh.

kepala Yui terangguk dengan semangat, " iyaa iyaa!! "

lalu sesaat dirinya tersenyum, " hehem!! ini mah dia ga bakal ganggu kamu ama kaiser lagi deh keknya~ "

" lah emang apa hubungannya? " perkataan mu membuat senyum Yui luntur.

namun, belum beberapa menit dia menarik nya Kembali " ya kan, siapa coba yang ga seneng di jodohin Ama Reo?!! "

" pastinya dia seneng lah! Reo aja tipe semua wanita. jadi, mungkin Lia ga bakal ganggu kaiser lagi nantinya Karna dah punya reo!! " serunya antusias.

" oh? kamu bilang pas malem kemaren ama orang yang dia benci " ujarmu.

" aku denger rumornya si gitu, kan katanya Lia Ama Nagi putus juga gara gara reo  "

" kira kira perasaan Nagi gimana yaa?? " tanya Yui sambil menaruh jari telunjuk pada dagu.

" biasa aja kali, kan udah jadi mantan ini " ujarmu kelewat santai.

pasti, tak akan lama lagi berita itu akan menjadi berita panas bagi semua murid Yang ada di sini.

ke-terkenalan Reo di sekolah sangatlah di akui semua orang. dia pintar, orangnya sopan, lembut, tampan, dan yang paling menjadi idaman para wanita adalah.....

𝙲𝚘𝚐𝚒𝚕 - 𝙼𝚒𝚌𝚑𝚊𝚎𝚕 𝙺𝚊𝚒𝚜𝚎𝚛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang