2

109 20 4
                                    

Note : jika ada kesalahan pada penulisan mohon dimaafkan karena itu terjadi ketidak sengajaan.

Note : hai kalian, maaf atas kelalaian Jejayae ketika pengetikan, seharusnya marga dari ori character adalah Umemiya Rika bukan Hajime Rika jadi mohon di maafkan ya dan juga sebelum cerita dimulai jejayae meminta maaf sebesar besar nya karena terlambat untuk update cerita ini, karena kesibukan di rl yang jejayae ga bisa tunda, terima kasih perhatiannya minna.

Selamat membaca dan jangan lupa memberi support penuh pada Author baru ini.

--------------------
Flachback On

Setelah itu mereka beranjak pada Sasaki untuk mengurusi hal ini kepada Umemiya selaku pemimpin dari Bofuurin, disaat yang sama dering handphone Rika berbunyi, ia mengeceknya lalu beranjak pergi tanpa mengatakan sepatah kata pun, membuat mereka terheran heran, "d-dia akan kemana?" Tanya Nirei lalu diaalas dengan angkat pundak oleh mereka semua, kemudian setelah itu mereka pergi kearah sekolah bersama Sasaki namun tidak bersama Rika.

Flashback Off
--------------------

Mereka telah sampai pada sekolah Furin menuju atap menaiki anak tangga dengan sedikit rasa tegun pada siapakah Umemiya Hajime ini.

Pintu terbuka menampilkan atap yang penuh dengan peralatan berkebun dan juga banyaknya sayuran disekeliling tak lupa juga dengan adanya tempat tidur yang tergantung diikat oleh dua sisi tiang serta terdapat meja untuk bermain bola ping pong lalu tempat untuk bermain raket tenis disana dan adanya sofa bersama payung disana membuat suasana atap itu terlihat nyaman.

"Tempat macam apa ini??" Ucap sakura yang tak mengira adanya tempat seperti ini disekolah Furin, "Umemiya." Panggil Hiiragi pada remaja bersurai pendek berwarna putih dengan sedikit corak perak yang tengah sibuk mengatur sayuran sayuran milik nya itu.

"Oh, Hiiragi! Lihat ini! Terong dan paprika terlihat enak untuk dijadikan bahan bahan membuat bbq di musim panas depan." Ucap remaja yang dipanggil dengan Umemiya tengah memamerkan terong serta paprika nya yang baru tumbuh sehat itu.

Anak anak kelas satu itu bersweet drop saat pertama kali melihat Umemiya memiliki sikap dan sifat seperti itu, seakan akan tak peduli Hiiragi kembali berbicara, "Umemiya ada sesuatu yang bruuk terjadi." Dan dengan cepat seakan akan tahu Umemiya langsung menjawab bahwa ia tahu tentang apa itu namun rupanya dia tahu bahwa jumlah benih dan lahan nya tak cukup, yang halhasil Hiiragi kesal lalu Sakura yang tak sengaja mengatakan sesuatu tentang Umemiya membuat Sugishita kesal dan hampir saja terjadi perkelahian, Umemiya yang melihat itu sadar akan hilangnya adik laki laki cantik nya itu.

"Tunggu, Rika-chan ku dimana?" Tanya Umemiya membuat yang lain terdiam, "entah dia tadi langsung lari begitu saja." Jawab Hiiragi, dan kini mereka terduduk disebuah kursi untuk menjelaskan apa yang terjadi sebelum nya dan apa yang sakura, Sugishita dan Rika lakukan, Umemiya yang mendengar bahwa Rika memprovokasi Togame tertawa bahwa itu adalah hal normal bagi nya.

--kita pindahkan kearah Mc--

Rika yang berlari cepat saat membaca pesan dari nomor yang tak dikenal yang mengatakan bahwa Umemiya tengah diserbu, pesan itu mengakui bahwa dirinya adalah Kaji senior nya diangkatan kedua.

Sesampai ditempat yang dimaksud Rika tak melihat ada siapapun disana, rupanya pesan itu hanyalah sebuah pengalihan dan kini dirinya dikepung oleh kanuma dan arima yang sempat bertemu di terowongan tadi, ternyata mereka berdua tak terima jika ditertawakan begitu saja oleh Rika maka dari itu mereka menjebak Rika dengan berpura pura menjadi kaji.

"Ahahahaa, bisa gitu juga ya ternyata? Aku terjebak." Ucap Rika dibarengi oleh tawa ringan dan harus berurusan oleh sekumpulan orang orang dari Shishitouren.

Little Umemiya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang