2

0 0 0
                                    

Hai!! Makasih udah mampir kesini, semoga kalian suka cerita ini.

Terinspirasi dari pertemanan antara seorang idol perempuan dan seorang idol laki-laki

Selamat membaca!!

******

Setelah membersihkan diri, Sky langsung pergi ke rumah Malio.

" Ma, Sky ke Lio dulu nya, mun makannya udah jadi nanti Sky telepon " ucap Sky.

" Heem jug lah " ucap Mamanya.

Sky langsung berlari ke rumah Malio yang tepat di sebelah rumahnya.

" Assalamualaikum " ucap Sky ketika masuk ke rumah Malio.

" Waalaikumsalam, Lio nya di atas masih ganti baju kayaknya " ucap Mama Malio.

Sky pun naik ke atas, namun ia tiba-tiba diam di tangga dan tiduran disana.

" LIO " teriak Sky.

" Hmm "

Malio segera keluar dari kamarnya untuk menghampiri Sky. Ia ikut berbaring di tangga seperti yang Sky lakukan.

" Tadi teh waktu Sky berantem siapa yang ngasih tau Lio? " tanya Sky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Tadi teh waktu Sky berantem siapa yang ngasih tau Lio? " tanya Sky.

" Teuing, Lio teu kenal tapi mun teu salah mah Lio pernah ningali mukana di kelas Sky " ucao Malio.

" AKHH LAPARR " teriak Sky tiba-tiba.

" Gandeng " ucap Malio mengusap-usap telinganya.

" Mama masak naon? " tanya Sky pada Malio

" Sop iga cenah " ucap Malio.

" MAKANAN UDAH JADI YEUH "

Sky dan Malio langsung berlarian menuruni tangga ketika mendengar teriakan Mama Malio dari dapur. Sky langsung menelepon Mamanya. Mereka pun makan bersama di rumah Malio karena memang biasanya mereka selalu seperti itu.

Sky dan Malio sama-sama tidak mempunyai ayah. Ayah Malio yang meninggal sejak Malio umur 4 tahun, sementara Mama Sky dan Ayah Sky bercerai saat Sky berumur 3 tahun. Sehingga sejak pindah ke lingkungan ini, Mama Sky jadi dekat dengan Mama Malio, selain karena rumah mereka yang bersampingan tapi keadaan mereka juga membuat mereka semakin akrab.

" Sky, makan yang banyak yah " ucap Mama Malio memberikan iga yang cukup besar pada Sky. Namun iga itu di ambil mamanya dan diberikan pada Malio.

" Itu nu Sky ih Mama " ucap Sky.

" Jangan kasih iga ke dia yang bodoh ini kamu harus kasih iga yang besar itu untuk anak yang pintar dan rajin seperti Malio " ucap Mama Sky.

" Sky ge pinter da " ucap Sky.

I WATCHED YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang