Hai!! Makasih udah mampir kesini, semoga kalian suka cerita ini.
Terinspirasi dari pertemanan antara seorang idol perempuan dan seorang idol laki-laki
Selamat membaca!!
~•~
Saat bel istirahat berbunyi, Sky langsung keluar dari kelasnya.
" Sky, rek makan dimana? " tanya Zara.
" Di kantin yuk, tapi Sky ke air heulannya udah diujung soalna, nitip bawain bekel Sky ke kantinnya " ucap Sky.
Sky berlari menuju ke toilet terdekat, namun saat ia berbelok ia menabrak seseorang.
" Eh sorry " ucap Sky.
" Jalan teh liat-liat " ucap orang itu yang ternyata adalah Malio.
Malio menarik kerah baju belakang Sky untuk membawanya ke kantin.
Bugh!
Sky menendang kaki Malio sehingga Malio melepaskan pegangannya pada kerah baju Sky.
" Sky mau ke air heula ih " ucap Sky berlari sekuat tenaga menuju ke toilet. Saat keluar dari toilet ternyata Malio menunggunya. Mereka pun pergi ke kantin bersama.
Ternyata Zara duduk bergabung dengan kawan-kawan Malio. Sky pun berlari kecil segera menghampirinya.
Dari tempatnya duduk, Sky dapat melihat wajah memerah Zara ketika duduk di samping Rakha.
" Jadi gitu " gumam Sky.
" Kunaon Sky teh siga nu gelo seura seuri sorangan " ucap Malio sambil menatap Sky.
" Sigana, Zara teh suka sama Rakha " bisik Sky pada Malio.
"
Tuh liat gera muka Zara teh merah pisan " ucap Sky membuat Malio mengikuti arah mata Sky.
Tiba-tiba saja tangan Malio tergerak untuk mengacak rambut Sky.
" Acak-acak atuh rambut Sky ih " ucap Sky mengambil tangan Malio yang mengacak rambutnya dan menggigit jari Malio.
" Akh, nyeuri " ucap Malio berusaha menarik tangannya yang digigit oleh Sky.
" Bodo ah " ucap Sky.
" Sky ini makan punya kamu " ucap Zara memberikan kotak makan milik Sky.
" Thank you, Zaraa. Kamu teh santai aja sama mereka mah, gak usah tegang gitu" ucap Sky.
" Iyaa " ucap Zara.
" Santai weh, kita mah teu ngegel " ucap Rakha menatap Zara yang membuat Zara semakin salah tingkah.
" Eh... Iya " ucap Zara tanpa menatap Rakha.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WATCHED YOU
Roman pour AdolescentsI thought we would grow old together, but apparently not