part 13

1K 135 3
                                    

Di kuil Libra Christy mendapatkan ujian pertamanya.

"Jadi gw harus ngapain?" Tanya Christy pada Libra yang berada sedikit jauh didepannya.

"Kamu hanya perlu melangkah pada lantai yang memiliki warna berbeda." Jawab Libra

"Itu doang?" Tanya Christy

"Ya hanya itu" jawab Libra

"Gampang" balas Christy. Ia melihat lantai yang memiliki tiga warna berbeda. Warna pertama Hijau, Kuning, dan yang terakhir adalah warna merah.

Christy mulai menginjak bagian pertama lantai yang berwarna hijau. Saat menginjak lantai itu, Christy merasakan tekanan. Sehingga memaksanya sedikit menundukkan kepalanya. "Ko badan gw berat banget yak?" Heran Christy

"Setiap lantai memiliki warna berbeda dan memiliki tingkat tekanan yang berbeda pula." Jelas Libra

"Ooo gitu mainnya" ucap Christy mulai paham dengan tantangan yang diberikan oleh Libra.

Christy mulai melangkah kembali, kali ini ia menginjak lantai yang berwarna kuning. Dilantai berwarna kuning tekanannya lebih kuat, bahkan Christy sampe membungkuk dibuatnya. "Astaga, berat banget!" Ucapnya setelah merasakan tekanan yang ia dapatkan saat menginjak lantai berwarna kuning.

"Apakah kamu menyerah? Atau lanjut?" Tanya Libra

"Lanjut lah!" Jawab Christy. "Warna kuning aja udah berat banget. Apalagi yang warna merah." Batinnya. Christy mulai menegakan badannya kembali. Ia berjalan ke lantai yang berwarna merah. "Bruk" saat Christy baru saja menginjak lantai yang berwarna merah, dirinya langsung dibuat terjatuh. "Berat banget njing! Beda jauh ama yang warna kuning."batinnya.

"Sekarang bagaimana?" Tanya Libra

Christy tidak menjawab ia berusaha untuk berdiri, namun itu bukan hal yang mudah. Karena setiap kali Christy berusaha berdiri, dirinya selalu terjatuh kembali. Tekanan dilantai berwarna merah memang sangat kuat. Tingkat tekanannya bahkan beda jauh dengan yang warna kuning. Padahal yang warna kuning dan hijau tidak terlalu berbeda.

"Astaga berat banget" Christy merasakan badannya dipaksa untuk tetap jatuh dan tidak boleh berdiri.

"Hey, butuh bantuan?" Suara Karma terdengar.

"Emangnya lo bisa bantu?" Tanya Christy

"Tentu saja" jawab Karma

"Oke, tolong bantu gw" pinta Christy

Karma mulai membantu Christy. Ia mengukir garis karma dibagian kedua kaki Christy, agar kaki itu kuat untuk menjadi tumpuan saat menahan tekanan yang Christy terima saat ini. Sekaligus agar tidak diketahui oleh Libra jika Christy telah dibantu.

Perlahan Christy mencoba berdiri, dan hasilnya ia berhasil berdiri tegap. Kemudian ia berjalan ke arah Libra dan menyentuhnya. Libra mulai bersinar setelah disentuh oleh Christy. Perlahan lahan Libra berubah menjadi cloth emas. Cloth emas itu bernama Cloth Libra.

Christy telah menyelesaikan ujian pertama. Setelah menyelesaikan ujian pertama, tiba tiba tubuh Christy berpindah lagi. Kali ini ia berpindah ke kuil yang dipintunya ada logo Virgo.

"Oke selanjutnya Virgo. Kira kira gw disuruh ngapain yak?" Christy kemudian membuka pintu itu dan masuk kedalam kuil Virgo.

•••

Dirumah Jinan dan yang lain merasa khawatir karena Christy belum pulang kerumah. Padahal sudah 3 jam berlalu mereka menunggu.

Jadi Christy ngabisin 3 jam buat nyelesaiin ujian dikuil Libra ygy. Waduh lama juga.

"Christy lo dimana sih?!" Jinan tampak mondar mandir sedari tadi karena Christy belum kunjung pulang juga.

"Lo kenapa sih dari tadi mondar mandir mulu?" Heran Feni

"Christy mpen, dia belum pulang. Tapi kata temen temennya dia udah pulang dari sana." Jelas Jinan

"Gak biasanya dia kaya gini" ucap Feni

"Makanya itu, gw khawatir sama dia" ucap Jinan

"Gimana kalo kita cari" usul Feni

"Mau nyari dimana malem malem gini? Dihutan? Beberapa vampir ama serigala juga udah nyari tapi belum ketemu." Ucap Jinan

"Christy, Christy. Bisa bisanya lo ngilang kaya gini." Heran Feni

"Kita harus gimana ini?" Heran Jinan

"Mending kita tidur aja dulu, besok kita cari." Ucap Feni

"Huft.... " Jinan menghela nafas. "Oke kita tidur. Besok coba cari." ucapnya

Mereka berdua pun pergi ke kamar masing masing untuk istirahat. Karena besok mereka berdua akan mencoba mencari Christy.

•••

Kini Christy sedang berada dikuil Virgo.

"Jadi ujiannya apa?" Tanya Christy pada si tupai yang letaknya lumayan jauh darinya.

"Kamu harus melawan dan mengalahkan Golem" jawab Virgo. Tiba tiba satu Golem muncul dihadapan Christy.

"Golem itu bisa bertahan sekaligus menyerang. Dia bisa melakukan keduanya." Jelas Virgo

"Oke" balas Christy. Dirinya bergerak menghajar Golem itu. Tapi pukulannya tidak mempan. Badan Golem itu keras sekali. Namanya juga Golem ygy ya keras lah.

"Anjir! Keras banget" ucap Christy setelah memukul Golem dihadapannya.

Golem itu pun mengayunkan tangannya pada Christy. "Brak" Christy tidak sempat menghindar. Dirinya terkena serangan itu dan terlempar menabrak dinding kuil. "Golem sialan!" Umpatnya. Christy pun berdiri dan akan mencoba menyerang Golem itu lagi. Namun belum sempat dirinya bergerak menyerang, Golem itu sudah menyerang duluan. Dia menciptakan beberapa bebatuan dan menerbangkannya ke arah Christy.

"Gawat!" Umpat Christy. Ia mengaktifkan Chrinegannya untuk berpindah posisi ke atas Golem itu. Christy menciptakan bola energi biru, serangan andalannya. Ia menghantamkan energi itu ke bagian kelapa Golem. "Boom". Kali ini serangan Christy cukup efektif. Terbukti dengan Golem yang ambruk. "Bagus" ucap Christy merasa senang berpikir bahwa dia telah mengalahkan Golem itu.

"Jangan senang dulu" ucap Virgo. Tiba tiba Golem itu bangkit kembali. Christy yang melihatnya tidak membiarkannya. Ia menciptakan beberapa bola energi dan melemparkannya bersamaan pada sang Golem. Kali ini Christy berhasil. Dia benar benar telah mengalahkan sang Golem.

Christy pun mendekat ke arah Virgo dan menyentuhnya. Seketika tubuh Virgo berubah menjadi cloth emas. Clot itu adalah cloth Virgo.

Setelah menyelesaikan ujian di kuil Virgo. Christy berpindah tempat ke kuil lain. Kali ini dirinya berpindah ke kuil yang didepan pintunya ada logo Ikan. Christy berada dikuil Pisces sekarang.

"Jadi selanjutnya Pisces. Kira kira ujiannya apa ya?" Ucap Christy sambil berpikir. Kemudian dia membuka pintu kuil Pisces dan masuk kedalamnya untuk memulai ujian ketiga.

Segitu dulu yaaa
Maap baru double up
Hehehe
Komen dong sekali kali
Ramein kolom komentarnya
Biar jadi seru gitu
60 vote aja ygy
Dadahhh
Byeee

Vampir II (CH2) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang