Abriana, seorang anak Sekolah Menengah Pertama yang baru saja beberapa bulan lalu lulus dari sekolah nya.
Dan sekarang adalah hari dimana ia masuk ke sekolah baru, Sekolah Menengah Atas.
Dengan kepolosan nya ia masuk kedalam lingkungan yang baru, entah baik atau tidak ia tak tahu dan tak memikirkan hal itu.
Yang ada di pikirannya sekarang adalah bagaimana ia mendapat teman baru disekolah nya itu.Sebelum hari dimana Briana dan teman-teman baru nya bertemu, mereka telah diberitahukan kelas nya masing masing.
Briana adalah anak yg cukup cerdas di sekolah dasar, selalu mendapat peringkat kelas meskipun hanya dua dan tiga, berpengalaman lomba meskipun hanya sekali dua kali dan tidak menang.
Haha, sungguh konyol!
Briana sangat berharap akan mendapat kelas yg unggul, kelas di urutan pertama ataupun kedua."Gimana kak, dapat kelas keberapa?" adalah suara ibu dari dapur.
"Dapet kelas urutan kedua bu !!" seru Briana sedikit lesu dan kesal
"Alhamdulillah, loh kenapa kamu ga senang sayang? bagus dong dapet kelas urutan kedua, ga harus pertama nak. Itu udah bagus banget!" balas ibu
"iya bu, aku dapat kelas urutan kedua! tapi dari belakang huhuu"
"SubhanAllah, ibu kira urutan kedua dari awal kak! Tapi yasudah nggak apa-apa, itu juga baik ga masalah, okey? yg penting kakak semangat belajar aja ya!" dukung ibu
Tak ada jawaban dari Briana ia sangat kesal mengapa Tuhan tidak membantu nya mendapat kelas unggul meskipun kedua!" Kenapa sih aku dapet kelas ujung! malesin banget, kurang pintar apa aku? bahkan Virgo aja dapet kelas pertama! apa banget sih.
Tuhan pilih kasih."----
Kembali ke hari dimana Briana masuk sekolah pertama kalinya. Dengan kelas, teman, dan guru yg berbeda.
Senang sekali rasanya di sambut hangat oleh teman-temannya, mereka langsung berkenalan satu sama lain meskipun malu-malu...
Briana merasa nyaman dengan semuanya, tidak ada sesuatu hal yg membuat nya ingin pulang sekarang juga.Hari demi hari berlalu, yang awalnya malu dan canggung kini perlahan mulai cair, mulai tertawa bersama dan selalu chating di grub kelas mereka.
Briana memiliki teman yang menurut nya adalah yang terbaik, yang pertama bernama Alini dan yg kedua bernama Sanifa.
Kedua teman nya itu lah yg selalu menemani Briana, kemana pun mereka pasti selalu bersama.-
-
-
-AHAHA 😭 JANGAN HUJAT AKU PLIS 😔🙏🏻
gimana ceritanya? kalau sekiranya penempatan kata dan bahasa kurang baik tolong komen ya!Jangan langsung males dong karna part awal nya gajelas... tunggu part selanjutnya yaa SABbro!😍
Terimakasih yang berkenan baca, senang banget kalau pada vote dan share juga 🙏🏻🙏🏻tengkyu and lopyu bro kuu!🤩🔥
salam sayang dari kasabb 🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Hilang Arah (Slow Update)
Teen FictionBriana, remaja yang mulai mengenal dunia luar dengan berbagai macam manusia nya. Seseorang yang 'mungkin' tidak pernah bersyukur kepada Tuhan yang maha pengasih. kaya gimana detail ceritanya? yukkk langsung baca! 🤩