Our First Meet, Our First Night - Part 1 [21+]

6 0 0
                                    

Friday, Februari 23th 2018
Burning Sun - Gangnam

[Jia POV]Malam ini aku dan teman teman ku pergi ke pembukaan sebuah club baru yang bernama Burning Sun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Jia POV]
Malam ini aku dan teman teman ku pergi ke pembukaan sebuah club baru yang bernama Burning Sun. Karena salah satu teman ku Aeri kenal dengan Seungri Big Bang yang membuka club baru ini di Gangnam. Aeri mengajak ku dan teman teman lainnya untuk ikut berpesta dengannya malam itu. Setiba nya di lobby, salah satu staff langsung mengarahkan kita ke ruang VVIP. Perjalanan menuju ruang VVIP aku dapat melihat seberapa ramai tempat ini padahal baru dibuka hari ini. Apa mungkin karena club ini dimiliki idol terkenal ?

Sejujurnya, ini pertama kali bagi ku datang ketempat seperti ini. Aku dapat merasakan bahwa banyak mata yang memperhatikan kita. Hingga akhirnya kita tiba didepan pintu ruang VVIP. Dan betapa terkejutnya aku ternyata didalam ruangan ini banyak idol idol terkenal yang sedang berpesta.

Jung Joon Young, Choi Jong Hoon, Yong Jun Hyung, Lee Jong Hyun, Roy Kim, Kang In, Jung Jin Woon, Kang In, G-dragon dan tuan rumah yang mengundang kita juga ada di dalam ruanga itu. Terdapat banyak minuman yang terlihat sudah di sediakan juga diatas meja, selain itu ada beberapa laki laki dan wanita lain yang tidak ku kenal.

Karena tidak terbiasa dengan suasana seperti ini, aku pun memilih duduk pojok sofa sambil memainkan handphone ku. Tiba tiba seseorang duduk disamping ku dan memberikan segelas minuman.

"Annyeong~ Siapa namamu ? Kata Aeri kau ini seorang VIP ya ? Siapa bias mu di Big bang hm ?"

Ku alihkan pandanganku ke sumber suara tersebut dan ku ambil segelas minuman yang ia berikan.

"Ah annyeong haseyo Seungri oppa. Jeoneun Jia imnida. Song Jia. Bangapseumnida. Ne majayo. Aku merupakan seorang VIP. Hmm bias ku GDragon oppa kkk" jujur aku gugup sekali berhadapan dengan Seungri secara langsung. Ini pertama kali nya aku bisa sedekat ini dengan salah satu idol terkenal seperti ini.

"Ah, Jiyong hyung kesini cepat" ia berteriak memanggil bias ku, Kwon Jiyong alias G-dragon. Sumpah jantung ku berdegub sangat kencang saat seorang G-dragon datang menghampiriku.

"Hyung duduk disini temani Jia. Dia ini VIP dan kau biasnya. Bukan kah ini sangat kebetulan ?"

"Oh Jinjja ? Annyeong Jia-ssi." GD oppa menyapaku dan duduk tepat disampingku menggantikan Seungri.

"Annyeong haseyo oppa. Song Jia imnida." ku terdunduk malu untuk menyapanya. Dapat ku rasakan GD mengusap ujung kepalku sambil tersenyum.

"Oppa, aku tidak menyangka bisa bertemu dengan mu malam ini dan duduk disebelah mu seperti sekarang ini. Jinjja." ucapku sambil meminum minuman yang ada ditangan ku.

"Kalau begitu kau nimkati saja malam ini okay? Hmm apa kau mau berfoto bersama ?" Gila ini gila ! GD merangkulku dan ia mengeluarkan handphone dari saku nya. Lalu kami mengambil beberapa selfi bersama. Lalu ia mengirimkan fotonya menggunakan Airdrop (metode berbagi data untuk pengguna Iphone).

We Belong Together [NC/21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang