𝐈𝐈

195 31 3
                                    

𝐃𝐞𝐟𝐟𝐨𝐝𝐢𝐥𝐬!?

𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫:'𝐒𝐡𝐢𝐬𝐡𝐢𝐭𝐨𝐮𝐫𝐞𝐧' 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫:
'𝐒𝐡𝐢𝐬𝐡𝐢𝐭𝐨𝐮𝐫𝐞𝐧' 

𝟎𝟐

━━"𝐋𝐢𝐡𝐚𝐭 (Name)-chan, ini tanaman timun. Kau bisa bikin rujak timun nanti, oh! Oh! Dan ini okra, kau pastinya tau kan? Inilah tanaman awal dari camilan kripik okra yang sering kau makan" Umemiya menjelaskan satu persatu dari perkembangan tanaman-tanaman kesayangannya kepada (Name) yang masih setia mendengarkan.

"Oh begitu... Kalau ini tomat ya?, udah mulai muncul tunasnya tuh. Wih abis ini tumbuh, terus bisa dimakan ya?"

"YA! kau bisa makan sepuasmu disini, kita juga bisa bikin pesta barbeque nanti bersama yang lain" Ide Umemiya.

"Wih seru juga nanti! Pestanya dirumah ku aja" Tawar (Name).

"Boleh-boleh! Hehehhe"

Zskreeks!

"Hmm?"

"Umemiya" Panggil salah satu dari keempat jendral Bofuurin, Toma Hiragi.

"Oh (Name) juga" Sapa Hiragi, (Name) hanya tersenyum membalas, sambil berdiri ia sedikit melirik ke arah belakang dan menemukan beberapa orang sedang berdiri dekat pintu masuk.

"Jadi.. Ada sesuatu yang buruk terjadi" Menghampiri tempat Umemiya dan (Name) yang sedang mengawasi tanaman-tanaman tadi.

"Iya, aku tahu" Jawab Umemiya, yang sipaling paham situasi.

"Jumlah benih dan lahannya tidak cukup!, aku punya satu lahan kosong, apakah ada sesuatu yang ingin kalian makan?" Tanya Umemiya, tanpa mendengarkan ucapan Hiragi yang belum selesai berbicara.

"Aku sedang ingin berbicara tentang Shishitou─" Ucapan Hiragi terpotong oleh ucapan Umemiya, yang sekali lagi tidak mendengarkan lanjutan ucapannya.

"PAPRIKA SHISHITOU?! Apakah perutmu mampu menahannya?" Pekik Umemiya.

(Name) pun merasa jengah sedikit pun berceletuk, "dengarkan dulu Ume-kun, astaga" Ia menggelengkan kepalanya pasrah.

"Sekarang aku jadi tahu kenapa Hiragi-san selalu sakit perut"

"Orang itu... Umemiya?"

"PANGGIL DIA UMEMIYA-SAN, WOI! "

"Berisik sekali!"

'Dαϝϝσԃιʅʂ!?' || 𝗪𝗶𝗻𝗱 𝗕𝗿𝗲𝗮𝗸𝗲𝗿 𝘅 𝗙𝗲𝗺!𝗿𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿 • Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang