Shani indira,mendapatkan elemen tanah. Elemen ini menyatu kepada shani,saat shani tertimpa oleh longsor setelah menyelamatkan temannya. Cahaya coklat langsung memasuki kedalam longsor dan menyatu kepada shani yang hampir mati. Elemen tanah menyatu kepada shani Dikarenakan sifat kepemimpinan dan kebijaksanaan shani yang tinggi
Shania gracia,mendapatkan elemen api. Elemen ini menyatu kepada gracia saat gracia sedang bersantai untuk menghilangkan tekanan di dalam pikirannya. Pada saat itu gracia sedang bersantai di ganggu oleh cahaya merah, yang membuat waktu bersantai gracia terganggu. Karena kesabaran setipis tisu, Gracia menangkap dengan cara menepuk cahaya merah itu. Yang langsung membuat tubuhnya mengeluarkan api, sifat elemen ini mempunyai ego dan amarah yang tinggi,sama seperti gracia.
Azizi ashadel,mendapatkan elemen petir. Elemen ini menyatu kepada zee, saat zee sedang melawan para alien itu dengan sendirinya meskipun dirinya sudah kalah. Disana zee sedang terpojok,menurutnya ini tidak adil karena para alien itu menggunakan senjata untuk melawannya. Zee pun berteriak pada alien itu "JIKA AKU MEMILIKI KEKUATAN,AKU BERSUMPAH AKAN MENGHABISI KALIAN SEMUAA!!." Duaar seketika petir dari langit menyambar zee. Zee pun bangkit dengan tak biasa,dikarenakan bagian mata dan tubuhnya dilapisi percikan percikan petir. Elemen ini memiliki sifat keberanian,dan pantang menyerah,tapi meski begitu dia juga memiliki emosi dan ego yang tinggi seperti api.
Marsha lenathea,mendapatkan elemen angin. Elemen ini menyatu kepada marsha saat marsha terjatuh dari tebing saat dikejar oleh alien. Cahaya biru muda itu ikut terjun menghampiri marsha dan langsung memasuki tubuh marsha, yang membuat marsha bisa terapung diatas. Elemen ini memiliki sifat kebebasan yang tinggi dan tidak mau di kekang.
Angelina christy,mendapatkan elemen air. Elemen ini menyatu kepada Christy saat Christy tenggelam di danau. Christy yang saat itu tenggelam,diselamatkan oleh cahaya biru yang menyatu pada tubuhnya. Elemen ini memiliki sifat yang sangat malas dan hanya suka bersantai,tapi meski begitu elemen air sangat lah tenang. Ia tidak akan mengusik jika dirinya tidak terusik.
Flora shafiqa,mendapatkan elemen daun. Elemen ini menyatu kepada flora, saat flora sedang menyelamatkan benih bunga matahari dari kejaran para alien. Flora berlari dari kejaran para alien, dan akhirnya ia terpojok oleh dua pohon yang besar. Saat ingin di serang oleh para alien,benih bunga matahari itu bersinar memantulkan cahaya hijau yang sangat terang membuat para alien itu langsung terjatuh,begitupun dengan flora yang ikut pingsan. Elemen ini memiliki sifat keceriaan dan juga kasih sayang yang besar.
Ashelia adzana,mendapatkan elemen cahaya. Elemen ini menyatu kepada ashel saat ashel memberanikan diri untuk menjadi pengalihan para alien. Ashel berlari kearah hutan yang ribun dan juga gelap. Ashel bersembunyi di sebuah goa yang gelap dan tak jauh dari hutan. Disana ashel hanya bisa berharap ada keajaiban yang datang padanya. Dan sampailah akhirnya cahaya kuning menghampiri ashel,cahaya itu sangat terang. Sampai sampai para alien langsung memasuki goa itu. Tapi naas nya saat sampai di goa,para alien itu langsung di tumbangkan dengan mudah oleh ashel yang sedang dikendalikan oleh elemen cahaya. Elemen ini memiliki sifat keangkuhan,ego yang tinggi,dan merasa yang paling kuat
Reva fidela,dimana ada cahaya disana bayangan muncul.
SAMPAI BERTEMU DI TANGGAL 30 JUNI INI.
KAMU SEDANG MEMBACA
HERO S E V E N ' E L E M E N
FanfictionMenceritakan tujuh orang gadis yang tidak sengaja mendapatkan kekuatan elemen saat perkemahan,bukan itu saja. ternyata mereka di takdirkan untuk melindungi bumi,dengan menggunakan kekuatan elemen tersebut. Author akan uplod sertiap minggu sekali,kal...