18:45 waktu Indonesia..
Freen kini berada di salah satu cafe yang tak jauh dari apartemen nya. Ia mencari kerja paruh waktu untuk mengisi waktu kosong nya dan menambah uang untuk membayar sewa unitnya.
Ini bukan satu dua kali freen bekerja paru waktu tapi ini sudah terjadi dari lama. Setelah freen sampai di unitnya ia tak langsung istirahat melainkan ia mandi lalu pergi mencari kerja paruh waktu. Dan hari ini Freen sudah melakukan banyak hal. Seperti. Kadang menemani wanita/pria paru baya untuk mengantarnya ke pasar. Memperbaiki pipa air di rumah seseorang. Menyelematkan kucing di atas pohon. Menemani seorang anak kecil. Menjaga seorang balita. Mengantar beberapa makanan di rumah seseorang. Mencuci piring di cafe.
", ah akhirnya kelar juga," ucap freen.
Freen lalu mengatur piring piring yang ia cuci tadi ke rak piring.
Setelah selesai ia keluar dari dapur cafe dan menuju kasir.
", udah kelar kak. Dijamin bersi dhhh," ucap freen.
", iya iya. Nih," ucap wanita itu memberikan 4 lembar uang lima puluh.
", lho? Kebanyakan kak. Ambil lagi nih," ucap freen mengembalikan 3 lembar uang lima puluh dan mengambil satu lembar saja.
", gapapa. Anggap aja itu bonus,"
", gak ah kak. Thanks yah kak. Bayy kak Nita yang cantik," ucap freen lalu ia berlari keluar cafe.
Nita hanya terkekeh.
Bisa dibilang Nita ini menyukai freen. Semenjak freen bekerja paruh waktu di cafe boss nya dari situ ia mulai menaruh rasa pada freen. Namun mengingat di Indonesia belum mengijinkan hubungan sesama jenis membuat ia memilih memendam sendiri. Dan juga ia takut freen akan menolak nya. Jadi ia pikir berteman saja sudah cukup yang terpenting ia bisa melihat freen setiap hari.
Freen saat ini mampir di salah satu Alfamart untuk membeli beberapa minuman untuk mengisi kulkas juga membeli beberapa bungkus Indomie untuk stok nya dan juga membeli telur.
Setelah selesai ia membayar lalu segera pulang ke apartemen nya.
'ceklek'
Ia masuk dan menaruh belanjaan nya di lemari dapur. Setelah itu ia menuju kamarnya.
'ceklekkk'
Ia langsung menekan saklar lampu dan menyalakan AC nya. Ia membuka Hoodie nya lalu menyimpan di keranjang pakaian kotor lalu masuk ke kamar mandi dan membersihkan dirinya.
30 menit ia habiskan untuk bersih-bersih. Ia keluar dengan wajah dan badan yang sudah segar. Menuju lemarinya mengeluarkan baju kaos oversize putihnya dan joger selutunya berwarna hitam. Memakainya dan menuju meja rias. Mengaplikasikan wajah nya dengan skincare rutin malamnya.
Setelah selesai mengaplikasikan skincare nya ia keluar kamarnya menuju dapur untuk memasak mie-nya.
Setelah selesai ia langsung menuju ruang tamu duduk di lantai dan menaruh mangkok mie di meja depannya. Menyalakan TV dan mencari siaran TV yang menarik. Pilihan nya jatuh di Nickelodeon. Tayangan televisi yang berisikan kartun anak-anak. Ia tersenyum dan menyantap mienya sambil menikmati tontonan nya.
Ting tong!
Ting tong!!Bel pintu membuat freen harus menghentikan kegiatan nya dan menuju pintu untuk melihat siapa yang datang.
'ceklek'
Saat pintu terbuka terlihat seorang pria berusia 27 THN wajahnya tampan. Ia blasteran Thailand-Indonesia. Pria itu tersenyum hangat saat melihat Freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE APARTEMEN
Casualeceritanya gue buat jadi lokal Slow update!! gue up nya Dua hari satu chap yah. Tergantung vote and komen nya aja. Klo bertambah yah gue up nya secepat mungkin ✌️😁 🖤Happy Reading gessss🤍 So. Freenbecky era🥂 Klo mau beckfreen nanti gua buatin yan...