Two

139 16 5
                                    

Disclaimer! :

Ini cuma fanfiction!
This story BxB🔞!
Don't like? Just leave this story!
Adult! Mature fanfiction🔞!
Dosa tanggung sendiri😭🙏🏻
Pengubahan nama dan karakter dibutuhkan.

BxB/Rating M 18+/Male Pregnant/Hard world/Kekerasan/Pembunuhan/Darah/Kai binal.

Main Cast :

Kim Jongin
- Model
- Berparas cantik serta terkenal
- Succubus yang menyamar sebagai manusia

Oh Sehun
- Direktur Muda
- Berparas tampan, dan sikap yang tenang namun mematikan
- Lucifer yang menyamar sebagai manusia

Typo is art🧚🏻‍♀️

Happy reading

3.25 Am

Kai terbangun dari tidurnya dan menyadari di sebelahnya ada pria yang semalam ia incar.

"Oh shit, dia masih bisa tidur nyenyak? Padahal aku sudah menyerap banyak energinya dari tubuhnya."

Tring tring tring

Bunyi ponsel berdering, ada panggilan video dari manager nya dan Kai mencari ponselnya yang ternyata berada di celana yang semalam ia pake.

"Dimana? Mobilku hilang, tidak tahu kemana." Ujar penelepon tersebut.

"Mobilmu aman, maaf aku lupa ngabarin soalnya tadi buru-buru."

"Wait, wait. Jangan bilang kau sudah mendapatkan mangsa? Di lihat dari wajahmu yang cerah, sepertinya sudah." Ucap Baekhyun sambil menebak dugaannya.

"Oh sudah jelas, hahaha." Kata Kai diakhiri dengan tawa kecil.

"Sekarang kau dimana?" Tanya Baekhyun.

"Ini sudah mau pulang."

"Istirahat yang banyak, modelku. Besok sore kita terbang ke London, jangan sampai lupa." Ujar Baekhyun mengingatkan jadwal Kai.

"Iya, cerewet."

.
.
.

Matahari mulai meninggi dan cahayanya mulai menyinari kamar Sehun, Sehun meraba sebelah kasurnya , dingin. Seperti tidak ada yang menempati sebelahnya, seingatnya ia membawa seseorang untuk melakukan sex.

Sehun mencari ponselnya untuk menghubungi manajernya, setelah itu ia meregangkan tubuhnya yang terasa kaku.

Tring tring tring...

Bunyi ponsel berdering, tanda panggilan masuk. Sehun mengangkat ponselnya dan mendekatkan nya pada telinganya.

"Selamat pagi, tuan. Saya sudah mengosongkan jadwal meeting hari ini sesuai perintah tuan semalam."

"Hm."

"Baik tuan, ada yang perlu ditambahkan?"

"Tidak ada."

"Baik, tuan. Jika tidak ada tambahan lagi, saya izin menutup panggilannya."

"Iya." Panggilan telepon terputus.

"Jangan harap kau bisa lepas dari saya, Succubus penggoda."

Sehun mengotak-atik ponselnya untuk menghubungi orang kepercayaan nya, untuk mencarikan informasi tentang seseorang.

"Selamat pagi, tuan. Ada yang bisa dibantu?" Jawab panggilan telepon tersebut.

"Tolong carikan informasi dengan detail tentang Kim Jongin."

"Baik, tuan. Berikan saya waktu sebentar, saya akan mencarikan data tersebut."

"Hm."

"Baik, tuan. Kim Jongin dikenal dengan nama panggung Kai, merupakan seorang model yang berada di naungan xxx. Lahir pada tanggal 14 Januari 1994, tingginya sekitar 182 cm. Untuk detailnya akan saya kirimkan datanya pada tuan."

Lucifer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang