Three

101 18 3
                                    

Disclaimer! :

Ini cuma fanfiction!
This story BxB🔞!
Don't like? Just leave this story!
Adult! Mature fanfiction🔞!
Dosa tanggung sendiri😭🙏🏻
Pengubahan nama dan karakter dibutuhkan.

BxB/Rating M 18+/Male Pregnant/Hard world/Kekerasan/Pembunuhan/Darah/Kai binal.

Main Cast :

Kim Jongin
- Model
- Berparas cantik serta terkenal
- Succubus yang menyamar sebagai manusia

Oh Sehun
- Direktur Muda
- Berparas tampan, dan sikap yang tenang namun mematikan
- Lucifer yang menyamar sebagai manusia

Typo is art🧚🏻‍♀️

Happy reading

Suara telepon Kai berdering, Kai mengangkat telepon tersebut.

"Kai?"

"Hallo mom? Maaf tadi aku tidak mendengar suara telepon, aku sedang diluar. Ada masalah apa?"

"Kau ada kenalan atau berhubungan sama bangsa iblis lainnya selain bangsa kita?"

"Tidak ada." Kai menjawab dengan jujur, seingatnya ia tidak punya kenalan atau berhubungan dengan iblis.

"Jujur, Kai."

"Maksud mommy apa? Aku beneran tidak mengerti."

"Coba ingat lagi siapa yang sudah kau ambil energinya belakangan ini."

"Hmm... Manusia?"

"Kau yakin mereka semua manusia? Ingat dulu, Kai."

"lya, aku yakin. Terakhir juga manusia, baru tiga hari yang lalu." Jawab Kai, karena benar ia baru mendapatkan energi tiga hari yang lalu.

"Oh Sehun."

"Oh shit! perasaanku tidak enak. Kenapa pria itu ada dimana mana sih." Gumam Kai.

"Kau kenal, Oh Sehun?"

"Iya, aku kenal. Dia mangsa aku terakhir kali."

"Kai-ya. Tapi dia ini bukan manusia."

"Maksud Mommy apa? Dia manusia. Aku tidak sebodoh itu sampai tidak bisa bedain manusia sama iblis."

"Dia LUCIFER! Oh Sehun, dia baru aja ke kantor Daddymu dan mengatakan kalau dia mau kau. Untuk jadi budaknya."

"Hah?" Kai tidak mengerti, maksudnya Oh Sehun itu Lucifer bukan manusia? Dan dia menginginkan dirinya sebagai budak?

"Daddymu sudah menolak baik-baik karna walaupun disatukan semua bangsa succubus tidak ada apa-apanya dibandingkan kekuatan Lucifer, Kai."

Kai mematikan teleponnya sepihak, Kai hanya ingin mencerna semuanya.

"Sepertinya takaran kebodohan satu dunia kau ambil semua, Kai. Bagaimana bisa kau tidak tahu bedanya manusia dan Lucifer?? Aku tidak tahu apa yang bakal terjadi, tapi ini benaran gila." Kai frustasi. Kebenaran yang baru saja ia terima.

"Kenapa, Kai?" Tanya Baekhyun.

"Tolong batalin jadwal sama Sehun."

"Kai? Kenapa? Tadi bukannya kau setuju?" Tanya Baekhyun heran karena Kai membatalkan jadwal padahal sebelumnya ia setuju-setuju saja.

"Batalin aja. Situasinya kacau, Hyung. Aku bodoh tidak bisa membedakan manusia sama iblis."

"Maksudnya?"

"Oh Sehun itu iblis, dia itu Lucifer. Iblis yang punya tahta tertinggi dan paling kejam." Jawab Kai.

"Hah? Bagaimana bisa? Kau tidak bisa mengetahuinya? Dan malah tidur sama dia? Terus sekarang bagaimana? Astaga! Aku semakin takut, Kai." Jawab Baekhyun dengan banyak pertanyaan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lucifer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang