part 1

71 4 0
                                    

Nanon masih duduk di depan gundukan tanah yang masih basah, dengan keadaan mata sayu nya Ohm mencoba membawa istrinya pulang ke rumah di karenakan hari sudah mau hujan,

"Non," Ohm memanggil nama Nanon, Nanon tidak menjawab Ohm dia tetap pokus menatap gundukan kecil milik anak perempuan nya, Ohm merasa tidak ada jawaban dari Nanon pun mencoba memanggil nya lagi,"Non, sayang balik yah hari udah mau ujan ikhlasin ade biar ade tenang di sana Non" lanjut Ohm.

"Hikss t-tapi Ohm hiksss aku ga mau pulang hikss aku mau nemenin adee disini hikss." Jawab Nanon.

"Sayang udah yaa pliss aku mohon relain adee kesian newyear nunggu dirumah Non," Ohm mencoba membujuk istri nya itu,"pulang ya," lanjut nya.

Nanon mengangguk,"sayang buna sama daddy pulang dulu yaa nanti buna kesini lagi bareng abang newyear ya."

"Ayo Non." Ohm dan Nanon meninggal kan tempat peristirahatan terakhir anak perempuan nya.

Dirumah

"Tay, Ohm sama Nanon mana?," tanya Newwie ke Tay.

"Nanon masih mau disana dulu katanya, bentar lagi pasti balik ko." Newwie mengangguk paham.

"Sayang sini Nunu nya biar aku gendong," ujar Tay, Newwie pun langsung memberikan Nunu dari gendongan nya ke gendongan Tay.

"Yaudah aku ke dapur ya titip Newyear dulu," Tay menangguk, lalu Newwie langsung ke dapur, didapur sudah ada para menantu dan juga gulf.

Tak lama Ohm dan Nanon sampai ke rumah mereka,

"Pelan-pelan Non," ujar Ohm sembali menuntun istri masuk ke dalam rumah.

"Iyaa Paw."

"Kalian udah balik, Non lebih baik kamu istirahat gih pucat banget itu muka," ucap Tay ke pada anak nya.

"Ngga dad Nanon mau susuin Newyear kesian dari tadi belum minum susu," Nanon ingin mengambil Newyear dari Tay namun, belum sempat dia mengambil Newyear, Ohm pun berkata,

"Bener kata daddy Non lebih baik kamu istirahat, Newyear biar daddy aja yang susuin yakan dad," Tay mengangguk,Nanon niat nya ingin menolak tapi suami nya berucap begitu, dia menuruti apa kata Ohm dan daddy nya

"Hm iya deh Nanon istirahat, Paw ambil dot yang udah berisi susu di dapur habis itu langsung kasih ke daddy."

"Iyaa sayang bentar ya," Ohm langsung ke dapur mengambil dot yang Nanon maksud.

________

"Nih dad dot nya, Ohm mau ke atas susulin nanon." 

"Iya Ohm," Ohm meninggal kan mertuanya sendirian di ruang tamu dia langsung menyusul Nanon ke kamar mereka.

Sesampainya Ohm ke kamar dia mendapati Nanon yang sedang memandangi baju anak perempuan nya sembari menangis, Ohm berjalan mendatangi Nanon yang duduk di pinggiran kasur,

"Non, hei sayang udah jangan nangis nanti ade disana juga sedih liat buna nya disini nangis, udah ya," Ohm mencoba menenangkan Nanon lalu iya membawa nanon ke dalam pelukan nya.

"Hikss Paw, kenapa tuhan ngambil ade duluan kenapa ga aku ajaa hikss," dalam isakan Nanon dia mencoba kuat namun gagal dia benar-benar ga kuat sekarang.

"Non tuhan ambil ade karna tuhan sayang sama ade Non, kamu tau ade sekarang jadi bidadari di sana," 

"T-tapi Ohm-" perkataan Nanon terhenti karna Ohm tiba-tiba mencium bibir nya sekilas.

Cup

"Ga ada tapi-tapi Non kita harus iklasin ade ya, janji sama aku kamu ga boleh nangis lagi," Ohm mencoba membuat Nanon bangkit dari keterpurukannya,"sayang janji ya jangan nangis lagi"

"Iyaa Paw, Nanon janji," mereka berdua menyatukan jari kelingking mereka.

"Nahh gituu baruu ter nya Ohm, coba mana tunjukin senyuman lesung pipi imut yang tiada tandingan nya," Nanon pun tersenyum sembari memperlihatkan lesung pipi imut nya itu.

"Arghhh gemes bangett," Ohm tiba-tiba mencubit pipi Nanon saking gemes nya.

Author:jangan kan lu Ohm gue aja juga gemes sama lesung pipi nya nanon😭

"Awsss" rising Nanon "sakit tau ga."

"Ututut maaf yaa terr maaf, yaudah kamu istirahat bobo sana," Nanon mengangguk lalu iya merebahkan dirinya di kasur king size milik nya dan Ohm.

Cup 

Ohm mencium kening Nanon "Mimpi indah sayang," ucap Ohm. 

"kamu laki-laki kuat Non aku yakin kamu bisa ngelewatin fase kehilangan ade," batin Ohm.
























OKEE KHAA PHI AND NONG, MAAF GANTI ALUR LAGI😭 HUHH SORRY NAA,😭 SEMOGA KALIAN SUKA SAMA AKUR BARU INI.

JANLUPA VOTE AND COMENT🗿😭

meet again (ohmnanon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang