17 tahun kemudian
Tahun berganti tahun sekarang Newyear sudah tumbuh dewasa, dia sekarang menjadi remaja paling tampan, OhmNanon juga sudah tua di umur tapi tidak di muka , muka mereka masih awet muda, dan disini lah di mulai kisah mereka!!!
"Nu, bangun sayang udah pagi nanti telat loh," Nanon membangunkan Nunu.
Nunu hanya bergerak memindah posisi sambil berkata "Lima menit lagi bunaa," Nanon yang melihat itu sampai menggelengkan kepala.
"Ga ada lima menitan, kamu ga lihat jam Nu udah jam 8 loh itu," Nanon sedikit membohongi Newyear dengan bilang sekarang udah jam 8, padahal aslinya masih jam 06:54,
Nunu seketika membuka matanya lalu iya langsung terbangun dari kasur nya."apaa kenapa buna baru bangunin Nunu, tekat dehh," ujar nya.
"Hmm siapa suruh kemarin begadang?," tanya Nanon.
"B-buna tau," Nanon mengangguk,"Maafin Nunu buna."
"Hmm buna maafin lain kali jangan di ulangin lagi, yaudah sana mandi habis itu kebawah ya Nu," Nunu menangguk paham , tak perlu waktu lama dia pun langsung masuk ke kamar mandi.
"Andai ade masih ada pasti sudah sebesar Nunu, dan juga pasti cantik banget" bicara Nanon dalam hati, air matanya jatuh setelah dia mengingat anak perempuan nya, Nanon menghapus air mata itu lalu meninggal kan kamar Newyear dan menuju ke dapur untuk membuat sarapan.
Di sisi lain
Ada seorang gadis cantik yang mulai terbangun dari tidur nya, gadis itu mulai membuka mata cantik yang dia miliki,
"Hoammmm, morning dunia," gadis itu meregangkan badan nya, lalu gadis itu mulai beranjak dari tempat tidur nya dan langsung menuju kamar mandi.
Skip mandi
Setelah selesai acara mandi pagi nya, gadis cantik itu berjalan keluar kamar dan menuju dapur,
"Pagi pa, pagi mae," Sapa nya kepada orang tua nya.
"Pagi kak," ujar sang papa, si gadis langsung duduk ke sebelah papa nya.
"Pa hari ini papa yang nganter kan,"
"Iya ka, papa yang anter ke sekolah baru kamu gimana kamu sudah siap bertemu teman baru,"
"Siap pa, Nina siap banget semoga ada yang mau berteman sama Nina nanti,"
"Pasti ada lah Nin siapa yang ga mau berteman sama anak cantik nya papa sama mama ini," ucap sang mama yang baru saja membawakan makanan ke sukaan nya," nih makan abis tu berangkat nanti telat."
"Siap mae."
Skip makan
"Mae Nina berangkat sekolah dulu ya."
"Iya sayang, pa hati-hati bawa mobil nya."
"Iya sayang tenang," Janhae mengangguk.
"Dadah mae," Nina melambaikan tangan ke Janhae.
"Dadah juga ka," setelah mobil Sing meninggalkan pekarangan rumah nya, Jan pun masuk ke dalam rumah nya.
Di rumah OhmNanon
"Pagi daddy pagi buna," ujar Newyear sembari menuruni anak tangga.
"Pagi sayang sini sarapan dulu," Ohm menyuruh Newyear sarapan, sedangkan orang yang di suruh makan terlihat gelisah.
"Ga sempat dad New langsung berangkat aja, udah tekat banget nih," perkataan New membuat Ohm kaget sambil menahan tertawa, sedangkan Nanon dia sudah tertawa tapi pelan,
KAMU SEDANG MEMBACA
meet again (ohmnanon)
Fanfiction"jadii selama ini anak Nanon masih hidup?" "Iya Nanon, karna pernikahan kalian saya tidak setuju Nanon korapat jadi sayaa bikin keluarga kamu tersiksa" "Bilang ke sayaa dimana anak sayaa" "I don't know Menantu cari sendiri sampai ketemu"