🖤
Sudah hampir siang Wendy belum juga mengantar Irene pulang, Papa Bae terlihat khawatir dan panik, sementara mama Bae terlihat santai menyeruput kopinya...
"Mama... Astaga anak kamu belum pulang lho ini"
Mama terlihat cuek, tapi sebenarnya iya juga khawatir terlihat dari jari tangannya yang sejak tadi di ketuk-ketuk ke kursi, tapi toh dia sudah memberi kepercayaan pada Wendy...
Bel rumah berbunyi, Bibi buru-buru membuka pintu...
Papa Bae melihat Park Chanyeol datang, padahal kemaren mereka baru saja mengobrol banyak...
"Apa aku mengganggu?"
"Gak ganggu, tapi ada apa?"
"Aku kesini mau ketemu putri kamu, apa benar dia berkencan dengan Seungwan?"
Papa Bae sedikit mengernyit, ada urusan apa Park Chanyeol menanyakan pacar anaknya
Mama Bae ikut penasaran..
"Ada apa yah? Kok kamu bisa kenal sama dia?"
"Jadi betul?" Tanya Chanyeol
"Iya" Papa Bae menjawab, Park Chanyeol terlihat sangat lega...
"Syukurlah" Ucapnya
Papa dan mama Bae terlihat bingung...
"Seungwan itu putra saya" Ucap Chanyeol
Mama dan Papa Bae kaget
"Kamu gak salah orang? Nama belakangnya Son, Son Seungwan" Papa Bae memastikan
"Itu nama belakang mantan Istri saya, Son Yejin" Ucap Park Chanyeol
Mama Bae menutup mulutnya dengan tangan, Laki-laki yang di bicarakan Wendy beberapa waktu lalu ada di depannya sekarang..
💙💗
Irene terus mendiami Wendy, karna cowok itu sedang mengantar nya pulang,
"Gak mau pulang"
"Kan kita bisa ketemu lagi nanti, kamu gak kasian sama mama papa kamu, gak kasian sama Seulgi ngerjain tugas kamu di kantor"
"Tapi kamu gak boleh langsung pulang, temenin aku di rumah, aku gak mau ketemu papa"
"Iya sayang aku temenin di rumah" Wendy mengelus kepala gadis itu dengan satu tangannya.
Mereka akhirnya sampai di pekarangan rumah keluarga Bae ini,
Irene langsung menggandeng tangan Wendy setelah mereka turun dari mobil, lalu berjalan masuk....
Irene melihat papa dan mamanya sedang kedatangan tamu, jadi dia merasa aman bisa membawa Wendy naik ke atas...
"Sayang, sini dulu yuk" Ajak mama, Irene dengan malas berjalan ke arah ruang tamu, tapi ia tidak melepaskan Wendy sedikitpun...
Wendy sedikit berbungkuk memberikan salam pada kedua orang tua Irene, Park Chanyeol berdiri melihat anaknya
"Seungwan..... " Ucap Park Chanyeol,
Mendengar namanya di sebut Wendy menoleh ke arah pria paruh baya itu....
.
.
.Mama Papa dan Irene meninggalkan ruang tamu...
"Kenapa sih ma, Om itu apanya Wendy?"
"Sssttt, kamu diem dulu, itu papanya Wendy" Jawab mama