"Belajar yang benar. Jangan sering terlambat lagi."
Peringatan kembali terdengar dari saem yang mulai mengajar."Baik saemm.."
Jawab JK dan mingyu bersamaan."Sekali lagi kalian kenak strapp , kalian akan jadi penghuni kelas ini lagi."
Sambung saem tanpa menoleh pada mereka berdua."Tidakkkkkkkkkk..."
Teriak mingyu."Anndwweeeee...."
Kali ini JK berteriak bersamaan dengan mingyu."Diammmm.."
Perintah mutlak dari saem.Krik
Krikkk
Kriikkkkk
"Menyebalkan sekali"
batin mingyu tak terima"Untung nggak punya riwayat sakit jantung. Bisa langsung lewat gue."
Batin JK menggerutu kesal."Gara² lo ini pokok nya kook."
Batinnya sambil melirik JK dengan tampang horor nya."Kenapa gue.. gue kan juga kena"
Batin JK menatap mingyu balik.Ini mereka berdua kenapa jadi punya ilmu bertelepati sihh...
apa mata Batin kali ya..
tauk ahh...
terserah bontot aja enak nya gimana 🤭🤭🤭Kringggg
Krriinngggg
Kringggg
Bel istirahat berbunyi, semua murid-murid berhamburan keluar untuk istirahat.
"Jim, kantin yok"
Ajak JK antusias... Dikarenakan tuan muda kelinci tadi pagi tidak makan sama sekali alias puasa 🤭🤭"Ngapain ??"
Tanya Jimin not berdosa. Di bosan sama hidupnya yang monoton warna hijau kek green screen.."Mancing"
Jawab JK sambil menatap Jimin..."Berenang"
Jawab Mingyu. Mereka menjawab barengan meski jawaban yg berbeda"Ingin sekali si jaehyun menenggelamkan si bantet ini di rawa² buaya darat.. ayok jaee author bantu yokk...
"Nggak dulu.. gue mo makan"
Jawab Jimin mau berdiri dari bangkunya.Seketika JK dan Mingyu melotot horor.
Plaaaakkkkk...
"Aaakkkhhhhh"
Teriak Jimin kesakitan. Seperti ketiban cicak."Gatel tangan gue tiba²"
Celetuk JK menyelonong pergi.JK memukul Jimin tanpa beban dosa lalu berlalu ke kantin.
"Yakkk... Sakitt dasar bajingan ini."
Kesal Jimin di toyor JK."Jae ayok pergi"
Ajak jimin sambil mengelus kepala indah nya yang ternodai tangan JK."Jangan sampai pala Lo jadi korban tangan JK juga."
Ucap mingyu sambil tertawa bahagia sekali."Isshhh... Manusia ini.."
Dengus jaehyun kesal."Heyy.. apa kau iblis ???"
Lanjut jaehyun tak terima."Yak.. gue manusia asli. Enak aja bilang gue iblis.."
Jawab mingyu bebas berargumen."Lo sadar tapi masih mempertanyakan sesama manusia.."
Ucap jaehyun sambil mendengus.""Dasar tidak berperi ke manusiaan."
Ucap Mingyu yang berjalan beriringan dengan jaehyun."Menggerutu aja terus. Sampai bibirmu itu lepas dari tempatnya."
Celetuk Jimin yang mulai kesal dengan adu cekcok manusia di belakang nya ini."Kau yang traktir aku"
Ucap jaehyun pada Mingyu.."Hahaha.. gue aja minta traktir JK, Lo malah minta gue. Makan angin Sampek kenyang aja Lo."
Ucap Mingyu dengan sindiran bermutu nya."Heyy... Kalian mau makan apa ???"
Tanya JK ketika sampai di meja kantin."Samakan saja.."
Ucap Jimin"Mau makan nasi goreng daging pakai keju. Di tambah telur. Jangan pakai daun bawang. Minum jus strawberry."
Lanjut Jimin tertawa puas melihat JK mendengus karenanya."Hahaha... Aku juga samakan dengan nya"
Ucap Mingyu. Sudah cukup, jika dia memesan yang berbeda lagi dia yakin JK akan dengan senang hati menyeretnya keluar kantin."Makan samakan denganmu. Aku mau minum jus jeruk."
Ucap jaehyun yang tak tahu dirinya berkata seperti itu tanpa melihat JK yang sudah bersungut2 kesal."Okk.. gue kasih jus pare."
Ucap JK pergi pesan jus pare dan makanan."Yakk.. gue nggak mau... Lo aja yang minum..."
Teriak jaehyun tak terima.Hahahah...
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN
Teen FictionJeon Jungkook mahasiswa semester 1 yang tampan dan manis tapi bandel dan cerdas. Memiliki kerja sampingan di barr. Dan beberapa kerjaan lainya. Jimin, Mingyu, Jaehyun. Teman jungkook. Kim Taehyung mahasiswa akhir yang tampan dan juga cerdas. Dia jug...