Insta: kirn_ xyy
Tiktok: Agathaluv
SELAMAT MEMBACA
•
•
•
" Biarkan dia memilih orang yang dia memilih orang yang dia suka, walaupun bukan aku yang dia suka"
_ kiran Veronica
" Aduhh, ada yang cat vian tuh. Tapi sayang yahh vian nggak suka sama loh, karnakan dia itu bukan tipe yang kek loh itu "
Dalam hati...
" Apaansi gue lagi nonton video, malah di bilang gue lagi cat vian gj banget sihh "
" Makanya vian itu nggak suka sama loh, karna loh itu bukan tipe yang dia mau"
" Terus luh kira gue bakalan jadian sama vian gitu, gue nggak berharap juga kalau dia bakalan suka sama gue. Karna gue itu sadar bahwa bukan gue yang dia mau, karna gue kalah saing masih banyak cewek di luaran sana yang dia mau. Biarkan dia memilih orang yang dia suka, walaupun bukan aku yang dia suka"
Mereka yang mendengar kata kata mutiara,yang dikeluarkan oleh kiran mereka memilih pergi karna mereka tidak bisa menjawab perkataan nya itu.
🐇🐇🐇
Bel pulang pun berbunyi, gadis itu segera pergi ke parkiran untuk mengambil motornya. Dan tidak sengaja dia bertemu dengan vian, yang sedang menaikki motornya.
Setibanya di rumah, gadis itu segera ke kamar dan mengunci pintu. Gadis itu segera gantian, setelah gantian dia berbaring di ranjang.
Dia menghela nafas " huuhhh, hari yang sangat melelahkan walaupun tadi ada syaitan" Sirik"
Dia pun membuka ponsel, dan melihat cat dari ibunya " Kamu jangan lupa makan yahh" Gadis itu belum sempat membalas ibunya langsung menelponnya.
" Hallo, kamu udah makan, kamu jangan lupa makan yahh. Ingat kamu itu punya penyakit lambung, nggak boleh telat makan karna kamu baru dapat itu penyakit. Walaupun tidak parah yg penting nggak boleh telat makan, jangan sampai masuk stadium satu" Ucap ibunya
" Iyah buuu, nanti aku telfon kak Farel buat beliin aku makanan di jalan. Soalnya aku lagi males masak, udahh dulu yahh bu kiran mau istirahat"
Gadis itu mematikan ponselnya, dan menghela nafas yang kedua kalinya.
Jangan lupa votmet
Terimakasih
20 votmet buat lanjut