ENAM

2 1 0
                                    

Insta: kirn_xyy
Tiktok: Agathaluv

 
      Setibanya ke tiga saudaranya dirumah, Kiran langsung mengambil kompres buat kakaknya.

" Kak ayo duduk dulu, adek obatin lukanya"

Kenzura merasa terharu dengan kelakuan adiknya, yang begitu cemas dengan dirinya.

" Mumpung kakak datang tepat waktu tadi ke sekolah Kiran, kalau tidak aku yang harus main tangan " Ucap Kiran

" Hahaha, jadi loh takut sama mereka "ucap kenzura.

" Bukan gitu kak, kakak tau kan kalau gue di ajak berantam pasti tangan aku gemetaran " Ucap Kiran

" Wahh berarti loh lebih hebat dari gue, mereka memang salah lawan"

" Tapi ponsel aku rusak kak, kakak nggak minat beliin adek ponsel "

Kenzura pun menghela nafas " Iyh, kakak minat banget beliin adek polsen baru. Tapi sekarang nggak dulu, karna kakak pengen kamu lupain ayah sama ibu. Buat apa kamu punya ponsel, terus kamu masih simpan nomor mereka, dan kalian juga nggak pernah berkomunikasi. Ingat, mereka nggak urus kamu sejak kecil. Mereka itu benci sama kamu, dan siapa yang ngurusin kamu sampe besar sekarang aku sama kak Farel dan kak Darel. Jadi kamu harus ngerti itu "

Kenzura pun langsung pergi karna malas menceritakan, tentang ayah dan ibunya kepada adiknya. Sehingga tidak ingin lagi di kompres lagi, adiknya hanya termenung diam.

Kedua saudara laki-laki nya mencoba menghibur tapi adiknya sudah mengeluarkan air mata, dan langsung segera pergi ke kamar.

" Aghhh kenapa jadi gini sihh, pulang sekolah gue liat adik kesayangan gue nangis " Ucap Darel.

" Gue nggak bisa ngapa ngapain sekarang, gue cuman pasrah karna gue capek sekarang "
Ucap Farel.

Mereka pun segera ke kamar masing-masing, buat gantian.

                            🐇🐇🐇

Kiran pun segera pergi ke rumah Rachel, dan membawa barangnya.  Dia pun mengetuk pintu rumah Rachel, gadis itu langsung segera membuka pintu.

" Loh Kiran, ada apa kok kamu nangis sih terus bawa koper segala" Ucap Rachel

" Gue bisa nginap ke rumah loh nggak "

" Boleh banget apalagi loh tinggal di sini, ayo masuk dulu"

Mereka berdua masuk ke dalam, sekalian menjelaskan kejadian yang membuat Kiran menangis.

" Kok loh bisa lari dari rumah sihh, terus loh nangis kaya gini emang ada apa coba cerita sama gue"

" Gue itu lari dari rumah karna tadi cuman minta beli ponsel baru, tapi bukan gue nangisin buat beli ponsel baru. Tapi pas gue minta sama Kenzura, dia bilang  percuma gue di beliin ponsel baru kalau  masih simpan nomor ayah dan ibuku. Kenzura nggak suka kalau gue simpan nomor orang tua gue, apalagi bahas soal mereka " Ucap Kiran sedih.

" Tapi kan loh harus ngerti juga, yang ngurusin loh itu kakak loh bukan orang tua kamu. Kenzura dulu yang banyak ngurusin loh, dia seperti sosok seorang ibu pas ngerawat loh. Dia ambil semua tanggung jawab ibunya, terus Darel sama Farel kerja nyuciin baju loh. Pulang balik beliin keperluan kamu pas masih bayi, kasian mereka Kiran. Apalagi kamu lari dari rumah, mereka bakal cemas banget karna cuman loh adik satu satunya" Ucap Rachel sedih.

" Tapi gue minta tolong, jangan biarin mereka ketemu aku. Aku lagi butuh waktu sendiri "

" Gue ngerti perasaan loh gimana sekarang, pasti berat banget. Sekarang loh masuk ke kamar  terus loh istrahat "

Gadis itu segera ke kamar, Rachel pun langsung menghubungi Farel.

" Hallo Farel, gue cuman nyampaiin kalau Kiran ada di rumah gue. Dia keluar dari rumah bawa koper, kalian tenang aja gue bakal jaga dia. Udah dulu yahh gue mau tidur "

Gadis itu langsung mematikan ponselnya, dan segera ke kamar untuk tidur.


            JANGAN LUPA VOTMET

         MAKASIH UDAH MAMPIR



ANTARA KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang