𝐑𝐞𝐪 𝐟𝐫𝐨𝐦: 𝐤𝐥𝐲𝐚𝐫𝐬
𝐊𝐚𝐥𝐝𝐨 𝐱 𝐎𝐫𝐭𝐞𝐫
𝐇𝐮𝐣𝐚𝐧, 𝐞𝐰𝐞, 𝐝𝐞𝐦𝐚𝐦, 𝐦𝐞𝐫𝐚𝐣𝐮𝐤𝐒𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!
Di awal sudah ada adegan seks 🍋🍋🍋
Zrashhh
Bunyi air hujan mengguyur kota. Semua NPC pulang ke kandangnya. Tapi ada sepasang kekasih yang agak laen. Mereka bukannya pulang ke rumah malah melakukan hubungan intim di trotoar.
"Ahhh ahh~"-Orter.
Plok plok!
"Desahlah lebih keras ohhh...tidak perlu kau tahan."-Kaldo.
"Nghhhh adaaa oranghhh bangsattt ahh~"-Orter.
Kaldo melihat sekeliling...
"Ga ada orang kau hanya paranoid aja."-Kaldo.
"Bodohhh kau bodohhh nghhh ga tauhhh tempanghhh~"-Orter.
Pinch!
Kaldo pencet puting Orter si pemilik itu langsung mendesah keras. Sementara Kaldo mempercepat genjot di hole nya. Meskipun sepi tapi masih aja ada beberapa orang. Orang yang berlalu-lalang cuma bisa menghindari.
Hal itu membuat Orter malu besar. Orter hanya mengharap hubungan intim ini berakhir. Berbeda dengan Kaldo ia malah keenakan menjelajahi lubang Orter.
Zrassss...
"Kaldooo nghhh brengsehhhh ahkkk~"-Orter.
"Iya aku brengsek hanya untukmu."-Kaldo mengocok lubang Orter.
"Nghhh diliatinnn anjinghhh ahh ahh~"-Orter.
"Bodoamat kan itu NPC emg apa urusan mereka???"-Kaldo.
"Taihhh lahhh nghhh kaldohhh bina-tanghhh~"-Orter mengumpat.
Plok plok!
Posisi Orter doggy style tubuhnya terasa dingin karena diguyur air hujan. Emg Kaldo juga merasakan sedikit dingin. Tapi karena nafsu yang menguasai dirinya, ia tidak peduli lagi dengan keadaan.
Sementara Orter menahan malu dan kedinginan. Ada yang terasa panas tapi bukan di luar melainkan dalam. Kontol Kaldo terasa panas seperti water heater. Jadi bagian dalam hole Orter terasa panas.
Plok plok!
"Ahhh anjinghhh tolonghhh akuhhh~"-rengek Orter.
"Ga ada orang yang mau nolongin kau~"-Kaldo mencengkeram persik Orter kemudian ejakulasi.
Sporrrttt!!!
Seperti biasa Kaldo ejakulasi di dalam lubang Orter. Usai menanam benih Kaldo melepaskan kontolnya. Lalu lubang Orter langsung meletup mengeluarkan benihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT STORY || MASHLE SERIES || BISA REQUEST! (≚ᄌ≚)ℒℴѵℯ❤
Short StoryHelooo Kali ini gw bikin oneshoot mashle series, kalian bisa request... Bagi pecinta mashle bisa melipir kesini yahhh ʀᴜʟᴇs: 𝟷. ʙɪsᴀ ʀᴇǫ ᴛᴀᴘɪ ʜᴀɴʏᴀ sᴇᴘᴜᴛᴀʀᴀɴ ᴍᴀsʜʟᴇ ᴅᴏᴀɴɢ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ɴɢᴀᴄᴏ 𝟸. ᴋᴀʀᴇɴᴀ ᴀɴɪᴍᴇ ɪɴɪ ᴄᴇᴡ ᴄᴏᴡ ᴀᴅᴀ ᴊᴀᴅɪ ɢᴡ ʙᴇʙᴀsɪɴ, ʙɪsᴀ ɢʟ, ʙʟ...