The Debut of the Noble Family

59 7 2
                                    

suasana yang sangat meriah dan terlihat menyenangkan pada sore hari di kerajaan eldoria. Langit cerah tanpa awan, sinar matahari sore memancarkan cahaya keemasan yang menyinari seluruh wilayah kerajaan. jalanan utama yang biasanya terlihat sepi kini penuh dengan bunga-bunga musim semi menghiasi setiap sudut, menciptakan suasana yang indah dan penuh warna. 

Penduduk Eldoria terkenal dengan keramahannya. Mereka sangat menjaga tradisi dan budaya yang telah diwariskan dari generasi ke generasi. Setiap sudut kota dipenuhi dengan rumah-rumah berarsitektur klasik, dengan atap-atap runcing dan jendela-jendela besar yang dihiasi tirai sutra.

Penduduk kerajaan terlihat berjalan di sepanjang jalan, mengenakan pakaian terbaik mereka. Anak-anak berlarian dengan penuh semangat, mengibarkan bendera kecil berwarna-warni terlihat menggambarkan kebahagiaan mereka hari ini. Para pedagang membuka kios-kios mereka, menawarkan berbagai macam makanan lezat dan barang kerajinan khas eldoria.

jaemin berada di kereta keluarganya untuk menuju istana bersama dengan ibu dan kakak pertamanya, luke marcellius winterbourne. jaemin sebenarnya ingin turun dari kereta karena sejak kereta ini meninggalkan halaman rumah keluarganya, luke terus berbicara hal yang sama dan sayangnya berhasil membuat jaemin ingin menendangnya meskipun itu mustahil.

"kau harus selektif pada setiap alpha yang mengajakmu berdansa jaemin."

"luke! ini kalimat yang sama sejak satu jam lalu. astaga luke, tanpa kau berbicara aku juga paham."

"kau harus selalu diperingati jaemin, kau ceroboh sekali. jangan sampai kecerobohanmu membuat sial seumur hidupmu."

jaemin benar-benar muak dengan kakak pertamanya yang sangat cerewet itu. jaemin sudah dua puluh tahun, sudah lulus dari sekolah omega yang membosankan itu. jaemin tentu saja akan berhati-hati tanpa di beri ultimatum sepanjang perjalanan.

"luke, ibu setuju denganmu yang berusaha mengingatkan jaemin. tapi jaeminnie sudah dewasa, dia pasti sudah tau mana yang baik dan tidak." winwin berusaha menengahi dengan bijak kedua anaknya yang memiliki kesamaan dalam hal keras kepala.

"ibu, aku sedang berusaha menjadi kakak yang baik. jaeminnie adalah adiku yang imut dan lucu. karena itu aku ingin yang terbaik untuknya." balas luke separuh berbohong. sejak kapan lucas mau mengakui jaemin begitu. baginya jaemin adalah adik yang menyebalkan.

"hentikan omong kosongmu luke, jika tidak aku akan melompat dari kereta karena demi apapun mulutmu berisik sekali." ucap jaemin yang sudah habis kesabaran dengan luke.

***

Eldoria adalah wilayah yang menggambarkan keindahan, dimana alam dan arsitekturnya bergabung menciptakan pemandangan yang menakjubkan. Istana eldoria berdiri di pusat kota, sebuah bangunan megah yang menjulang tinggi dengan menara-menara yang seolah menyentuh langit.

gerbang utama kerajaan dihiasi dengan ukiran-ukiran rumit yang menggambarkan sejarah panjang dan kejayaan dinasti Eldoria. Bendera kerajaan berlambang naga yang melingkar di pegunungan berkibar dengan gagah di setiap sudut menara, Naga yang melingkari pegunungan menunjukkan keseimbangan antara kekuatan dan keindahan.

gerbang utama yang biasanya tertutup rapat kini terbuka lebar, menyambut setiap tamu yang datang. para prajurit dengan baju zirah berkilauan berbaris dengan gagah, menjaga keamanan acara dengan ketat namun tetap bersikap ramah kepada semua keluarga bangsawan dan para penduduk yang hadir.

Di dalam istana, raja jaehyun dan ratu taeyong sibuk mempersiapkan diri untuk menyambut tamu-tamu kehormatan. mereka berdiri di aula besar istana yang disulap untuk acara perkenalan setiap anak bangsawan yang debut. senyum di wajah mereka menunjukkan kebahagiaan raja dan ratu hari ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WINTERBOURNE (Nomin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang