haloooo! Kembali lagi dengan aku bulan,gimana ceritanya?oh ya boleh ga aku minta tolong sama kalian..bantu promosikan cerita ini dan ya aku harap kalian jangan jadi siders tolong lah vote cerita ini biar aku semangat menulis nya. Yaudah segitu aja,aku harap kalian tetap mengikuti cerita ini sampai akhir dan jangan lupa komentar nya ya!see you.
12.00 KST
ya disinilah haein berada,dia sedang mengadakan meeting dengan customer butiknya.
"Baik, bagaimana apa setuju dengan rancangan yang telah saya sediakan?"ujar haein sambil menatap kedua customer yang akan melakukan fitting baju pernikahan kepada nya.
"Saya rasa saya setuju dengan usulan anda tetapi saya menurut kata calon saya saja"jawab laki-laki muda berusia 27 th . Sambil menoleh kearah pasangan nya.
"Saya setuju Miss,apa baju nya bisa selesai dalam waktu 1 Minggu karena pernikahan kami akan diadakan satu Minggu dari sekarang"ujar sang wanita kepada haein.
Haein mengangguk kecil sebagai mengiyakan pernyataan customer nya. Haein sendiri sebenarnya tidak menjahit baju tersebut melainkan dia hanya merancang namun untuk kali ini dia akan melakukan nya sendiri.
"Baik,saya akan menjahit baju itu secepatnya"ujar haein sembari tersenyum manis.
"Baik, terimakasih Miss..kami permisi"ucap kedua customer haein sambil beranjak dari tempat duduk.
"Mari saya antar sampai depan"tawar haein.
"Sekali lagi terimakasih Miss" ucap kedua customer nya saat telah berada dipintu depan dan mereka berlalu pergi meninggalkan haein yang masih melihat mereka sampai benar-benar menghilang.
haein melihat jam di tangan nya,tepat pukul 12.00 kst itu artinya waktu makan siang telah tiba. Ia berlalu keruangan nya untuk mengambil kunci mobil karena dia akan keluar mencari makanan untuk makan siang.
Mobil haein
haein membelah kota Seoul dengan mobil kesayangan nya,saat dilampu merah tak sengaja ia melihat sosok yang amat ia kenali.
Setelah sedikit menepi ya ternyata dugaannya benar itu adalah sahabat nya "song hye Kyo" yang biasa ia panggil dengan sebutan "unnie Kyo"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗣𝗲𝗿𝗳𝗲𝗰𝘁 𝗽𝗮𝗿𝗲𝗻𝘁𝘀
Acakheloo ! Selamat datang di cerita pertama ku. ...