a flower

190 17 1
                                    

Coba kalian pikir-pikir lagi, kalo udah kenaikan kelas terus sisa setahun lagi disekolah enaknya fokus ningkatin nilai dong?

Sisa setahun lagi harusnya dipakai buat bahagia dan bikin kenangan baik sebanyak mungkin disekolah, tapi npc kaya aku?

Okay, kenalin aku Nigthd. Sering dipanggil Nigth, dan memang itu nama panggilan aku. Aku sekarang duduk di kelas 12 SMA yang dimana artinya sisa setahun aja aku disekolah ini.

Sebenarnya aku ini murid teladan, baik dan sopan. Aku juga pintar kok. Cuman aku ga famous. Aku orangnya pemalu dan karna ga ada yang mau nemenin akhirnya jadi anti sosial.

Karna itu juga aku ga pernah dilirik guru, padahal nilai aku bagus dan aku sering jadi anak murid yang diandalkan. Tapi kalau ada lomba malah murid famous duluan disuruh maju kedepan.

Hufttt, udah terbiasa juga sih selama dua tahun kemarin.

Btw aku kelas 12 MIPA 3. Dan hari ini, hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang. Udah pasti diawali sama perkenalan dengan orang orang yang baru. Dan orang-orang ga ada excited nya pas aku perkenalan.

Maklum aku itu aneh, aku suka pakai masker. Aku jadi kelihatan lebih bahkan culun banget. Aku ga pernah buka masker sama sekali. Dan ga pernah ada orang yang liat muka aku kaya gimana.

Saat jam memasuki istirahat pertama, kami semua disuruh berkumpul di ruang aula. Aku duduk di paling depan, supaya bisa mendengarkan.

Kursi disebelah ku kosong karna aku ga punya teman. Aku ngeliat segerombol cowo duduk dibelakang ku. Lalu ada satu cowo lagi yang datang.

"Ada kursi lagi ga?"

"Ga ada nel duduk disebelah sini aja"

Sambil menunjuk kursi disebelah ku. Aku sih gapapa ya, kalo dia mau duduk disitu.

Akhirnya anak itu duduk di sampingku. Lalu aku mendengar suara ricuh siswi didalam aula ini.

'berisik banget sih?'

Aku heran, siswi-siswi suka sekali berteriak atau berisik saat ada cowo ini.

Sebenarnya aku ga kenal, ga tau namanya, dan ga peduli. Tapi sering aja liat ni orang.

Dia emang sih aku liat liat gantengnya ga ketolongan. Dan hari ini dia duduk disamping aku, aku jadi gugup.

Apalagi pas duduknya disuruh berdempet. Tangan dia yang gede nempel sama tangan aku. Aku risih agak geli, tapi sebisa mungkin aku tahan.

Selama dua jam gitu terus, tangan kamu berdua yang saling nempel satu sama lain.

Begitu udah selesai, aku ga sengaja natap dia. Dan dia juga natap balik aku.

Aku gugup demi apapun, SUMPAH DIA GANTENG BANGET!!!. Mana harum lagi.

Dia ninggalin aku duluan setelah itu. Dan ga tau aku jadi merasa kecewa, kesel, sedih gitu.

Akhirnya aku keluar dari aula, dan ngeliat dia lagi di lapangan basket.

'oh, anak nya main basket'

Di lapangan basket ini full banget, siswi siswa pada ngumpul disini. Ga tau juga buat apa.

"IH GILA NELSON MAIN! AAA"

Sebenarnya aku ga suka banget tempat berisik, apalagi banyak banget yang jerit jerit. Teriakan Nelsan Nelson.

'siapa sih Nelson ?'

Cowo yang tadi aku lihat, tiba tiba dia buka baju sekolah nya. Untungnya dia pakai Jersey basket. Aku kira dia mau pamer badan disini.

Setelah itu aku baru tau, ternyata yang sedari tadi disoraki itu dia.

'nama dia Nelson!'

Saat aku menonton dia bermain basket, gilaa dia keren banget.

'CRUSH' (Beaconcreamxnightd)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang