Ku ingin dia ...
Yang sempurna untuk diriku yang biasa
Ku ingin hatinya, ku ingin cintanya
Ku ingin Semua yang ada pada dirinyaJimin Zilvania Tania Afrin gadis berasal dari Indonesia menempuh pendidikan di University Paris karena mendapat Beasiswa. Hari ini Jimin bersiap untuk berangkat ke Bandara Soekarno - Hatta International Airport.
"Ma pa, Jimin berangkat dulu ya" ucap Jimin
"Iya sayang hati hati ya, jangan lupa kabari mama" jawab Safira
"Iya ma" ucap Jimin
"Jaga diri baik baik ya sayang" kata Bayu
"Iya pa" jawab Jimin
Jimin pun menaiki pesawat setelah berpamitan dengan kedua orang tuanya.Yoongi Gerald Ravindra Dhame seorang mahasiswa berasal dari Korea, ibunya berasal dari Korea sedangkan ayahnya orang Indonesia, Yoongi menempuh pendidikan di University Paris, pria tampan yang memiliki sifat dingin, datar dan irit bicara. Kini Yoongi tengah berada di apartemen nya. Yoongi tengah bersiap untuk berangkat ke kampus. Sesampai di kampus Yoongi di sambut oleh ketiga sahabatnya.
"Yon come here"ucap Namjon
" ne"jawab Yoongi
"Kau dengar besok di kampus kedatangan mahasiswi baru yang berasal dari Indonesia" ucap Taehyung
"Kau serius?" tanya Hoseok
"Ne aku serius" jawab Taehyung
Yoongi hanya diam mendengarkan pembicaraan Taehyung dan Hoseok.Jimin kini pun sampai di bandara Prancis, Jimin pun menaiki taksi untuk menuju apartemen nya. Jimin pun turun dari taksi dan mengucapkan terima kasih pada sopir taksi dalam bahasa Inggris.( pakai bahasa inggris aja soalnya aku gak tahu bahasa prancis)
"Thank You" kata Jimin
"Your Welcome" jawab sopir taksi itu
Sopir taksi pun meninggalkan Jimin di depan apartemen nya. Jimin pun melangkah memasuki apartemen nya lalu membuka pintu apartemen nya.
"Akhirnya nyampai juga, badan ku lelah Semua" jawab Jimin merebahkan tubuhnya.To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN PARIS - YOONMIN GS
RomansaKota dengan sejuta cinta, kota dengan sejuta warna, kota dengan sejuta keabadian cinta. Kota yang di impikan seorang gadis cantik bernama Jimin Zilvania Talia Afrin Akankah Jimin menemukan cintanya? Yoonmin (Jimin Gs) Namjin (Seokjin Gs) Taekook (Ju...