•
Malam itu, di hutan yang mempunyai pemandangan yang indah, memberikan sebuah kejutan yang tak terhingga. Becca Armstrong dengan parasnya yang cantik, serta kulit putih dengan pakaian casualnya membuat penampilannya semakin menawan. Malam itu, pertama kali pertemuan kita, yang menimbulkan cerita indah lainnya.
•
Gebrakan meja dari arah ruang makan utama itu menggema, pelakunya yang tak lain adalah adalah anak tunggal keluarga Sarocha, dia Freen Sarocha. Mengajukan protes karena dikejutkan oleh informasi yang sangat tiba tiba baginya.
"HAH? APA? ngga bisa gitu dong pah. Masa aku tiba tiba dijodohin sama orang ini?" Freen melontarkan protes kepada Ayahnya yang mengatakan bahwa Becca Armstrong adalah calon tunangannya.
"Ngga tiba tiba dong Freen, ini udah rencana dari lama. Kamu tuh tiap diajak ngobrol fokusnya sama HP mulu." Papah dengan kalimat pembelaan namun sedikit sarkas.
"Apapun itu setidaknya biarin aku sama Becca buat saling mengenal satu sama lain selama sebulan. Setelah satu bulan, aku serahin semua ke Becca dan kalian para orang tua." Setelah mengatakan hal tersebut, Freen segera beranjak dari ruang makan tersebut. Lagipula, Freen juga tak ingin menolak karena Becca lah alasan Freen selalu fokus pada benda pipih itu.
•
"Becca? Maaf sudah membuat anda terkejut karena kehadiran saya dihutan favorit anda." -Freen.
"Gapapa santai aja, gue cuman kaget ada yang dateng kesini tanpa ngasih tau."
"Ah, maaf. Saya kesini menggunakan jalur yang papah anda beri tahu. Dikatakan beliau hanya anda yang boleh lewat jalur ini, namun saya memilih nekat karena jalur ini lebih cepat dari jalur utama." Sedikit merasa canggung, Freen berpamitan untuk pergi lebih dulu.
•
Freen Sarocha seorang wanita dengan postur tubuh tinggi, mata tajam, serta kepribadian yang tegas menjadi alasan Freen memiliki banyak penggemar. Namun, tidak menutupi fakta bahwa Freen akan bertingkah aneh dan menyebalkan saat bersama pujaan hati Becca Armstrong
---
The first time i saw your eyes, I fell in love with you
•
•
•
‼️ Disclaimer ‼️
- Short story
- Switch
- GxG era!
Jangan lupa di vote ya sayang sayangku.. Nanti up bab 1 tergantung mood yaa :) love you. Mumu krab.