9, Berangkat School.

504 111 13
                                    

"Dah siap! Yok morr jalan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dah siap! Yok morr jalan"

"Oke Cuss kita berangkat besties"

"Oyy qill lo kenapa dah? Diem aja?" Tanya Nita

"Hah? Nggak, gue cuman Lagi kepikiran soal tantang pelaku Meninggal nya mommy gue dulu. Kemarin Om max Bilang pelakunya Ada di sekitar sini."

FLASHBACK ON.

"Saya rasa pelaku nya berada disekitar sini Qill." Ucap max Sambil menoleh ke kanan ke kiri pencari gelagat aneh dari orang orang disini.

"Om tau dari mana?? " tanya Aqilla.

"Saya sudah merates Media dia. Dan Saya menemukan keberadaan dia disini"

"Dan satu lagi Saya mendapatkan informasi, kalo si pelaku masi muda dia belum berkerja ataupun menikah, sepertinya dia nasi berumur 20 Ke bawah."

"Dan dia juga sepertinya masuk dalam salah satu gang motor yang ada di sini."

"Terus Qilla harus gimana Om? Qilla bisa bantu apa? Nanti Pasti Qilla bantu! "

"Tidak usah, Saya bisa meng-handle nya sendiri, tapi nanti suatu saat Saya butuh kamu Saya panggil. Saya hanya menyampaikan infomasi itu saja ke kamu, untuk sekarang kamu hanya perlu belajar yang giat buat bisa menggantikan posisi saya di perusahaan Deddy kamu."

"Iya nanti secepet Aqilla belajar supaya bisa memegang Perusahaan deddy,"

"Oh yah Aqilla saya hanya mau bilang ke kamu, pokoknya gimana pun caranya. Nanti bila kamu ketemu atau bertemu dengan gang motor kamu hati hati atau kalo bisa kamu jauh jauh jangan pernah dekat dengan nya Okh? "

"Emang gang motor nya namanya apa Om? Om tau gak?? "Tanya aqilla

" Saya tidak tahu tapi yang Saya tahu adalah kode atau nama lain dari gang motor tersebut salah satunya 'Tidak pandang Bulu'. atau 'King Kalajengking hitam'. "

"Pokoknya kamu kalo mendengar kata seperti itu dimana pun kamu kabarin Saya. Seperti gang itu ada di sekitar kita."

"Kamu tetap berhati-hati Aqilla" lanjutnya

Dan setelah itu Aqilla pamit ke Toilet.

FLASHBACK OFF.

"Kalian ada yang tau nama itu? Gak? "Tanya aqilla

" ehh ehh bentar! Tadi apa? Tidak pandang bulu?? Kayanya gue pernah ngedenger kata itu deh pas disekolah." Jawab Amora sambil menyetir mobil.

"Hah? Disekolah?? Berarti besar kemungkinan Pelakunya ada di sekolah kita? " Tanya Nita penasaran.

"Nah maybe tapi kita gak bisa menyimpulkan seperti itu dulu. Kita harus cari data bukti yang lebih akurat lagi"

"Hm iya semoga aja cepet ketemu tuh pelaku nya."

GarQil {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang