Bab 3

325 47 30
                                    

Pagi hari yang cerah di ruangan VVIP ada seorang yang dijadikan pangeran oleh keluarga nya, ia adalah Franzio Alaska Wilson yang sekarat tapi gak mau ke rumah sakit kecuali Xavier yang menggendong nya. Zio mulai membuka matanya.

'Anj kebas banget tangan gue' batin Zio yang melihat kalau tangannya ada infus.

"Prince sudah bangun? Gimana ada yang sakit?" tanya Daddy Draco yang menyadari kalau Zio baru bangun.

"Perut adek masih sakit" ucap Zio dengan nada memelas. Zio melihat sekeliling untuk mencari orang.

"Baron mana?" tanya Zio.

"Baron Abang hukum" jawab Bang Deon dengan enteng.

"Kenapa dihukum?" tanya Zio lagi.

"Siapa yang menyuruhmu makan seblak indo?" tanya balik Bang Deon.

"Aku udah lama enggak makan seblak" jawab Zio yang melihat Bang Reja dengan seksama.

"Ngebantah aja bisa nya, sekarang sarapan! Sebelum Reza bangkit dari tubuh Abang" perintah Bang Reja yang duduk di sofa.

"Iya-iya" pasrah Zio.

'Tadi malam Reza sempat bangkit saat adek bikin status dan dilihat Abang Reja' bisik Bang Jevan di samping Zio.

"Abang tadi malam, Reza bangkit?" tanya Zio kepada Bang Reja.

"Iya, kenapa? Mau ketemu dia lagi?" tanya balik Bang Reja.

"Enggak kok, adek takut sama dia" tolak Zio dengan cepat.

"Prince makan ya" bujuk Mommy Dania yang menyodorkan Nasi.

"Gak mau bubur! Mau nasi saja" ucap Zio yang mulai menengok ke Arah Mommy Dania.

"Iya, ini makan nasi" ucap Mommy Dania yang mulai menyuapi Zio.

"Mom! Dad! Abang mau pergi dulu" pamit Bang Reja kepada Mommy dan Daddy.

"Mau kemana bang?" tanya Zio kepada Bang Reja.

"Mau keluar, mau nitip apa?" tanya balik Bang Reja.

"Mau Lego!" jawab Zio dengan cepat.

"Lego yang mana? Soalnya hampir seluruh Lego kamu punya" ucap Bang Reja. Zio mulai membuka HP nya untuk menunjukkan Foto Lego yang dia mau.

 Zio mulai membuka HP nya untuk menunjukkan Foto Lego yang dia mau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini saja Abang" ucap Zio yang menunjukkan Foto Lego yang dia mau.

"Bukannya kemarin Daddy udah beliin ya?" tanya Daddy saat melihat foto yang ditunjukkan oleh Zio.

"Ya udah ambil yang di mansion saja, mana yang belum adek rakit bawa kesini" ucap Zio yang baru ingat kalau Dia udah dibeliin yang Lego itu.

"Iya nanti kalau urusan Abang sudah selesai" ucap Bang Reja yang mulai berjalan keluar dari ruangan VVIP.

Franzio Alaska WilsonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang