Episode O1

208 14 0
                                    

Keesokan paginya Jeno,memakai baju putih dan Jeno membawakan raket,karena Jeno akan main raket sama soobin,tapi dia izin dulu ke ayahnya itu

"Ayah!!!"(Panggilan Jeno ke Johnny dan nama yang di panggil menengok) "Ha kenapa Jeno?"(Ucap Johnny dan lanjut baca koran) "Jeno izin main raket dulu ya sama si soobin"(ucap Jeno kepada ayahnya itu) "ohhh yaudah main aja"(Ucap Johhny dan Jeno langsung pergi begitu aja)

"Ayah"(ucap seseorang itu) "Kenapa lagi Jeno kan sudah ayah bilang,kalau mau main yaudah main aja"(Masih fokus membaca koran) "ayah ini Chenle ayah bukan Jeno"(ucap Chenle kepada Johnny) "ohh nak Chenle kenapa nak tumben kesini"(langsung menatap Chenle)

"Ayah tidak takut kalo Jeno,main raket nya jauh,kan ayah tau Jeno tuh kaya gimana"(Ucap chenle kepada Johnny) "Nak udah nak biarin aja lagian nih ya,Jeno kan udah dewasa dia udah umur 22 tahun,jadi dia bisa sendiri and ada gebetannya juga si soobin"(ucap Johnny dan lanjut membaca koran) "Terserah ayah lah"(Ucap pasrah Chenle dan langsung pergi ke kamarnya)

Sementara di rumah haechan,haechan sedang duduk di atas pohon bersama saudaranya bernama Renjun

"Lihat haechan kita bakal memakaikan baju seperti itu,kamu mengerti haechan"(Ucap renjun namun haechan tidak merespon) "Hae-"(Pas renjun ingin lanjutin ngomong,eh di potong oleh haechan) "Rasgulle pasti di tempat situ ada Rasgulle"(Ucap haechan yang masih fokus ke tempat ada makanan)

"Jangan lompat!!"(Teriak renjun namun haechan tidak merespon dia langsung lompat dari pohon dan pergi ke tempat makanan itu) "Haduh kalau sampai bibi nya tau,bakal di hukum haechan ini"(Ucap renjun sendirian dan masih fokus ke haechan yang ngambil makanan)

Pas haechan sudah mengambil makanannya haechan pun langsung pergi dari tempat itu,dan pergi untuk menemui ibu nya itu

"Mah nah haechan ketemu Rasgulle mah"(Teriak haechan dan masih berlarian,dan sampai di rumahnya) "mah mah lihat aku membawakan Rasgulle,untuk mamah nih"(Ucap haechan dan doyoung yang jemurin baju merespon) "Mamah tidak butuh Rasgulle nak"(ucap doyoung dan langsung pergi,haechan ikutin mamahnya itu)

"Mah ini aku ambil sendiri mah di tempat,pengantin baru itu mah"(Ucap haechan dan datanglah bibi nya yaitu Ten langsung pegang tangan haechan keras) "kenapa kamu jadi makin nakal haechan ha!!!"(Marahnya Ten dan menarik tangan haechan kasar) "Ten udah Ten dia masih kecil"(Ucap doyoung kepada adeknya itu)

"Masih kecil tapi nakal sekali,anak ini harus di hukumin"(Ucap Ten langsung mengikatin tangan haechan ke pohon) "itu hukuman seseorang anak nakal,tetap disitu sampai saya melepaskan kamu,ayok doyoung pergi"(Ucap Ten dan menggandeng tangan doyoung)

Pas mereka sudah pada pergi,datanglah renjun yang menolong si haechan untuk melepaskan ikatan itu

"Loh kamu kenapa tidak menangis haechan,kan kamu di ikat haechan"(Ucap renjun yang masih fokus melepaskan ikatannya) "Ngapain nangis? Orang aku tidak salah"(Ucap haechan dan ikatan tali pun terlepas) "Iya tidak salah tapi,kamu bakal di hukum terus"(Ucap renjun dan haechan hanya ngangguk)

"Tapi aku ingin tulis surat untuk calon suami aku,terus nanti aku Kasihin mahar untuk pernikahan"(Ucap haechan kepada renjun) "Memang kamu mahar apaan haechan?"(Tanyanya renjun ke haechan) "Aku mau maharnya tuh Rasgulle sepot"(Menjawab pertanyaan dari renjun,dan renjun mendengar itu langsung kaget)

"Ha Rasgulle?!"(Kaget renjun dan haechan ngangguk) "Iya kan Rasgulle kesukaan aku renjun,jadi aku mau mahar nya tuh Rasgulle sepot"(Ucap haechan dan renjun ngangguk) "Tapi kalau surat kamu tidak di bales bagaimana?"(Tanyanya renjun lagi ke haechan) "Kalau tidak di jawab,maka acara lumuri dengan kunyit untuk siap menikah di undur"(Ucap haechan dan renjun ngangguk)

2 jam kemudian haechan mengikat seluruh cowok,dan salah satu dari mereka untuk menuliskan suratnya

"Lepasin kita haechan"(Ucap sungchan namun haechan menggeleng kepala) "Tidak akan aku lepasin kalau kamu belum menuliskan surat untuk calon suami aku"(Ucap haechan dan menatap sinis ke sungchan) "Yaudah aku tulisin mana sini buku sama pulpen nya"(Ucap sungchan dan haechan mulai ambil buku dan pulpen)

"Ini buku nya sama pulpen nya"(Ucap haechan dan mengasihi pulpen ke sungchan,dan sungchan mengambil buku sama pulpen itu) "kalau sudah kamu ambil buku sama pulpen itu,kamu tulis yang aku bilangin ya"(Ucap haechan dan sungchan ngangguk) "oke tulis begini" (Ucap haechan menghela nafas)

"Untuk calon suamiku,kalau ingin menikahi aku kamu harus mau nurutin aturan yang aku bilang,yang kepertama itu adalah mahar nya harus Rasgulle dan yang kedua, harus bawain mamah ke rumah pas lakukan adat istiadat menyambut ortu mempelai omega,dan yang ketiga adalah kamu harus membawakan bibi dan paman ke rumah kamu,dan yang keempat itu adalah harus mengasihi kamar untuk ibu aku,karena ibu aku duda jadi kamu harus kasihin kamar untuk ibu aku,dan yang kelima alias terakhir adalah kita harus mengikuti pasca pernikahan,dan tidurnya juga harus bersama sama"(Penjelasan haechan kepada sungchan)

"Udah di tulis sungchan?"(Tanyanya haechan ke sungchan) "Ah udah nih haechan"(Langsung mengasihi suratnya dan haechan mengambil surat itu dan langsung lari) "bukain dulu ikatan aku haechan!!!"(Teriak sungchan dan haechan ikutan teriak) "Suruh aja si sakuya untuk melepaskan kalian!!!"(Lanjut berlarian dan mengejar post itu)

Pas sesampai di penganter surat,haechan langsung mengasihi surat nya ke pengantar surat itu

"Pak tolong kirimin surat ini ke alamat calon suami saya ya pak"(Ucap haechan dan pengantar surat ngangguk) "oke siap bakal saya kirim ke calon suami kamu,di alamat yang benar ya"(Pas pak post ingin berangkat di hadang oleh haechan)

"Ada apa lagi nak?"(Tanyanya tukang post itu) "Hehe kalau sudah di bales kirimin lagi ke saya ya,saya ingin baca"(Kekeh haechan dan tersenyum) "Baiklah saya permisi"(Ucap pengantar surat itu,dan langsung pergi) "Yesss akhirnya selesai juga,aku tidak sabar untuk menunggu balasan aku"(Batin haechan dan langsung pergi)

Udah ya sampai sini dulu,kalau suka sama wp baru saya ini,jangan lupa di vote sama follow ya,maafin kalau ada typo atau salah ngetik,jangan lupa follow TikTok saya namanya "AlyaAmandaYT" oke terimakasih

Barrister Babu(Nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang