Haechan pun pergi ke sungai,dan haechan mulai menaruhkan baju pengantinnya itu,dan haechan bicara sendiri
"Aku tidak bisa cuci baju, bagaimana cara aku cuci baju nya" (bingung haechan dan ada seorang omega omega ghibahin haechan) "Loh bukannya itu istri tuan tanah sini ya,kok dia mandi di sungai"(ucap omega itu dan teman omega nya pun jawab)
"Iya jimin kamu benar,kenapa istri tuan tanah mandi di sungai"(ucap omega itu) "Harusnya kan dia punya rumah mewah,terus dia mandi di rumahnya suaminya,kok dia mandi di sungai ya seokjin"(ucap Jimin dan seokjin hanya ngangguk, sedangkan renjun melihat haechan tidak bisa cuci baju pengantinnya)
"Haechan saya kangen sama anda haechan"(usap renjun dan Meluk haechan) "aku juga kangen renjun"(bales pelukan renjun) "Mumpung aku ada disini,biar aku cuci baju pengantinnya kamu ya"(ucap renjun dan cuci baju pengantinnya haechan)
"Renjun kamu tau tidak"(ucap haechan tiba tiba dan renjun menengok sambil cuci baju pengantinnya haechan) "Tidak memang kenapa?"(Tanyanya renjun ke haechan) "Kemarin suami aku menolong aku loh,pas aku ingin di bawa ke *** sama para janda janda itu"(ucap haechan dan renjun kaget bahwa ada cowok cowok ke sungai)
"Ayok kita Pergi dari sini ayok,para cowok cowok ingin mandi disini"(ucap renjun sambil merapihkan baju pengantin haechan,dan menggandeng tangan haechan) "mau kemana renjun?"(Tanyanya haechan ke renjun) "Kita harus segera balik ayok"(ucap renjun dan berlari)
Sementara di rumah Jeno,di situ Jackson,tidak melihat nyonya haechan disini
"Nyonya haechan menghilang!!"(Panik Jackson dan Jeno kaget) "Kamu sudah mencari ke tempat lain Jackson?"(Tanyanya Jeno kepada Jackson)
"Sudah tapi tidak ketemu ketemu"(ucap Jackson kepada Jeno) "Aku yang akan cari haechan"(ucap Jeno dan berjalan dan berhenti di johnny) "Kalo tidak ketemu telepon polisi"(ucap Jeno menatap ayahnya sinis dan langsung pergi)
"Chenle,jaemin,bantuin cariin adek ipar kalian berdua" (Ucap Sehun kepada mereka berdua) "Baik paman"(ucap mereka berdua dan langsung pergi mencari haechan)
Sementara di sungai,haechan ingin mencuci baju,tapi haechan tidak mengerti cara mencuci baju nya,dan di situ ada renjun
"Bukannya dia menantu dari tuan tanah ya,kok mandi di sungai si"(ucap cewek itu) "Mungkin di kamar nya tidak ada kamar mandi,jadi mandi di sungai jangan berfikir aneh aneh"(ucap cewek itu)
"Aku tidak tau cara mencucinya lagi,andaikan ada renjun,pasti aku bisa minta tolong untuk cuciin baju aku"(ucap haechan dan renjun datang) "mau aku bantuin?"(Tanyanya renjun ke haechan) "Ah iya tolong ya renjun"(ucap haechan dan melihatin renjun cuci baju)
Tiba tiba datang para enigma,dan haechan sama renjun,buru buru pergi dari situ haechan pergi ke rumah mertuanya melewati jendela kamar tidur nya
"Aku sudah bilang di kamar tidak ad-"(Ucap Jackson ingin lanjutin,udah ada haechan sedang jongkok) "Apa aku boleh mencubit kamu tuan Jeno,apa ini mimpi atau bukan"(ucap Jackson dan Jeno bicara) "Cubit lah diri sendiri,jika ini enggak mimpi,berarti kamu berbohong"(ucap Jeno)
"Bilang apa yang telah terjadi disini"(Sambil melihat jendela) "Apa pak suami akan tau,kalo aku lewat di jendela"(batin haechan menatap Jeno) "Haechan disini sedang olahraga"(ucap Jeno dan haechan menjawab) "I-iya A-aku sedang olahraga"(Ucap gugup haechan) "jangan sampai pak suami tau kalo aku mengompol"(batin haechan dan masih menatap Jeno)
Oke sampai sini dulu ya,maafin kalo ada typo atau salah ngetik,sebelum mulai di vote sama di follow ya, terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Barrister Babu(Nohyuck)
RandomJadi cerita ini menceritakan ada anak yang umur 8 tahun,menikah dengan anak dewasa nah anak dewasa itu bernama Jeno awalnya Jeno tidak mau menikahin anak yang umur 8 tahun itu,tapi gara gara anak 8 tahun itu di paksa menikahi oleh yang tua,Jeno tida...