Episode O2

100 10 0
                                    

Sementara di tempatnya Jeno dengan soobin, surat nya sudah datang ke alamat calon suaminya itu,dan Jeno langsung mengambil suratnya, namun surat nya di ambil oleh soobin

"Sini bagi aku Jeno"(Ucap soobin dan langsung mengambil suratnya,namun Jeno memegang suratnya itu,dan suratnya terjatuh ke tanah) "Ck apa si yang kamu lakukan soobin aku hanya ingin membaca"(Ucap Jeno dan langsung membaca) "lihat anak ini sangat luar biasa bukan"(ucap Jeno masih membaca)

"Luar biasa apaan dahlah aku mau pulang aja"(Ucap soobin dan langsung pulang) "Anak ini sangat pinter,dia menulis surat ini dengan telaten"(batin Jeno dan langsung masuk untuk membalaskan surat itu)

Sementara di tempat haechan,di situ haechan sudah ingin di lumurin pake kunyit

"Haechan apa calon suami kamu membalas surat kamu itu?"(Tanyanya renjun ke haechan) "Aku juga tidak tau ren,aku harap calon suami aku membalas suratnya"(Ucap haechan itu dan Haechan kamu di saat ingin di lumurin kunyit) "Eh mau kemana kamu haechan!!!"(Keselnya Ten dan mengejar haechan)

"Kalau surat itu belum juga di bales,acara kunyit ini di batalin!!"(Teriak haechan dan menaiki ke pembatuan tiba tiba pak post tiba,dan haechan langsung pergi ke pak post) "Ini surat dari calon suami kamu,dengan Rasgulle sepot"(Ucap pak post itu dan haechan membalas)

"Tolong bawain pak"(ucap haechan tiba tiba pamannya datang dan mulai membacanya) "apa kamu yakin itu dari calon suami aslinya?"(Tanyanya Ten kepada Taeyong) "Sepertinya begitu"(Jawab Taeyong dan Ten meneriaki haechan) "haechan kemari!!!"(Teriakan Ten kepada haechan) "Kenapa bi?"(Tanyanya haechan) "Jadi apa kita bisa lumuri kunyit ke kamu?"(Tanyanya lagi) "Bisa bisa"(Ucap haechan dan Ten langsung menggandeng haechan)

Keesokan paginya haechan sedang di pakein baju pengantin,pas di pakein Ten ingin nyiapin buburnya,namun datang renjun

"Katanya yang tua dulu yang makan,jadi suapin aku bi cepat"(Ucap renjun dan mulai membukakan mulutnya) "aduh bagaimana ya kalau aku Kasihin bubur ini ke renjun,nanti haechan tidak pingsan"(Batin Ten dan haechan bicara) "ha betul katanya yang tua dulu,kan renjun lebih tua jadi suapin renjun dulu baru aku"(Ucap haechan dan renjun bicara)

"Nah benar jadi ce-"(pas ingin lanjutin bicara renjun,tiba tiba renjun di panggil) "Ya mah aku ke sana!!!"(Teriak renjun dan langsung pergi) "Huft untunglah"(Gumam Ten untuk dirinya sendiri) "sini haechan makan"(ucap Ten dan haechan memakan bubur itu)

Pas acaranya udah di mulai, haechan pun datang dengan membawakan daun untuk menutupi wajahnya,dan di situ ada Jeno ya jadi Jeno datang ke acara pernikahan Mark Lee,dan pas di buka haechan sudah pingsan dan Jeno mulai kaget,dan menghampiri haechan

"Berhentikan pernikahan ini!!"(Teriak Jeno dan semua pada menatap Jeno) "Tuan pengancara maksud kamu apaan"(ucap hendery selaku ayahnya Mark lee) "Apa akan acaranya akan di lanjutin,lihat pengantinnya tertidur dan ini namanya penjahatan"(ucap Jeno kepada yang lain) "tapi ini tradisi kita Jeno"(ucap taeyong kepada Jeno)

"Iya saya tau ini tradisi kalian,tapi ini tidak pantas,dia masih anak kecil dia masih umur 8 tahun,masa dia harus menikah dengan alpha tua"(ucap Jeno dan Jeno mendekati altar) "Jika kalian tidak mau menghentikan maka saya yang menghentikan ini!!!"(Marah Jeno dan menendang semua ritual)

"Jika anda masih lanjut menghancurkan acara ini,maka saya akan membunuh anak ini"(Ucap seseorang alpha tua) "Ha!!!"(Jeno langsung menatap alpha tua itu) "T-tuan acaranya akan di lanjutin,tolong jangan bunuh keponakan saya"(ucap Ten kepada orang itu)

"Pakaikan bunga ke pengantinnya"(ucap pendeta dan orang itu mulai memakaikan bunga nya) "ck enggak bisa biarin"(batin Jeno dan langsung pergi ke polisi) "pak tolong batalin pernikahan ini pak"(ucap Jeno yang masih kesal) "maaf tidak bisa ini adalah tradisi kita dari dulu,jadi biarkan saja mereka menikah"(ucap polisi itu kepada Jeno)

"Ya ini masalah tradisi,tapi saya tidak suka anak umur 8 tahun menikah dengan yang lebih tua"(ucap Jeno yang sangat marah kepada polisi itu) "jika kalian tidak memisahkan mereka biar saya saja memisahkan semuanya!!"(Teriak Jeno dan mengambil pistol dari polisi) "Angkat tangan!!!"(Ucap Jeno menodongkan pistol)

Pas selesai berantem akhirnya,Jeno menikahi haechan tanpa restu orang tuanya Jeno,dan selesai acara pernikahan,haechan dan suaminya pun pergi menaiki mobil

"Aku akan kesini lagi teman temanku"(ucap haechan dan langsung menaiki mobilnya,Jeno juga menaiki mobilnya) "kapan kapan kamu jenguk desa kamu ya"(ucap salah satu temannya haechan) "ya aku akan jenguk kalian"(Ucap haechan dan mobil langsung berangkat)

"Bibi sama paman tolong jagain mamah ya!!!"(Teriak haechan dan mobil udah jauh) "Aku sudah menyakiti hati soobin,aku harus jelasin gimana lagi"(batin Jeno dan melamun) "akhirnya aku menikah dan menaiki mobil"(batin haechan dan melihat kanan kiri) "jika aku sudah sampai di rumah mertua aku,maka aku akan bersenang senang di situ"(Batin haechan dan haechan tiba tiba mengantuk)

Pas sudah sesampai di rumahnya Jeno,Jeno turun duluan dan haechan di tinggalin sendirian

"Hoam udah sampai kah"(ucap haechan dan langsung melihat sekeliling) "Wah ini kah rumah suami aku besarnya"(Ucap haechan dan ingin buka pintu mobil susah) "aku juga tidak bisa buka pintunya"(Ucap haechan dan langsung memikirkan sesuatu)

"Ohh iya aku tau,aku turun aja lewat atas,kan mobilnya bukan mobil pribadi"(ucap haechan dan langsung menaiki ke atas,dan langsung turun dari mobil) "nah udah selesai waktunya masuk"(ucap haechan dan masuk ke rumah mertua nya)

"Wahhh besarnya rumahnya,kata paman suami aku punya tokoh manisan,wah aku akan betah disini"(ucap haechan dan haechan melihat ke tombol itu) "Tombol apaan tuh"(ucap haechan dan menyalakan tombol itu) "Wahh tombolnya bisa mati dan nyalain lampu"(ucap haechan dan langsung main main di rumah)

Sementara di dalam rumah,di situ ada keluarganya,dan tiba tiba Jeno ingin di tampar oleh ayahnya namun di hadang oleh pamannya

"Jangan Johnny"(Geleng kepala pamannya itu dan Johnny langsung pergi) "Kamu habis kemana aja Jeno jam segini kamu baru pulang!!"(Marahnya pamannya Jeno itu) "Dan kamu datang kesini,terus menikahi seseorang omega,apa kamu tau status omega itu apa?"(Tanyanya pamannya itu dan Jeno masih diam)

"Kamu sudah mengotori keluarga seo!!"(Amarah pamannya makin menjadi jadi) "Coba kamu lihat ayah kamu marah besar kepada kamu,karena kamu menikah seseorang yang tidak ketahui statusnya apaan"(Ucap pamannya itu yang masih menahan amarahnya)

"Dan kamu mengasihi nama seo kepada,omega itu dan kamu juga tidak tau,nama omega itu siapa tapi kamu seenaknya menikahi omega itu Seo Jeno!!!"(Marah pamannya makin menjadi menjadi) "Jawab Jeno!!!"(Amarahnya dan datang lah haechan di abang pintu)

"Karena dia bodoh"(ucap haechan tiba tiba dan yang lain menatap haechan) "dia tidak bisa bicara"(ucap haechan lagi) "Aku sudah bilang ke dia apakah dia calon suami aku dia tidak menjawabnya"(Ucap haechan kepada semua orang) "Pas di ritual pernikahan,dia tidak berkata satu pun"(Ucap haechan kepada semua orang) "Kalian tidak mau lakukan ritual penyambutan mempelai omega baru,setidaknya aku ini pengantin baru"(ucap haechan kepada yang lain)

"Kalian ingin tau barang bawaan aku hanyalah boneka,barang aku masih di mobil,aku takut boneka aku di ambil oleh seseorang"(ucap haechan lagi) "kenapa pada diam apakah pada tuli semua?"(Tanyanya haechan kepada mereka) "Hai kamu!!!"(Teriak Chenle kepada haechan dan haechan kaget)

"Disini tidak ada yang tuli"(ucap Chenle kepada haechan) "Oh tuhan kamu sudah menyelamatkan aku"(Ucap senang haechan) "apa aku akan berdiri terus disini?"(Tanyanya haechan kepada yang lain) "Jackson!!"(Panggilan Jeno kepada Jackson)

"Ya tuan kenapa?"(Tanyanya Jackson kepada Jeno) "Oh tuhan akhirnya dia bicara"(Ucap haechan yang kesenangan melihat suaminya bicara) "Bawain dia ke ruang belajar"(ucap Jeno kepada Jackson) "baik tuan!!"(Ucap Jackson dan mendekati haechan)

"Apa tidak ada ritual?"(Tanyanya haechan kepada Jackson) "Nanti aku telepon ibu kamu,sekarang kamu ikut aku ya"(ucap Jackson kepada haechan) "Janji!!"(Ucap haechan ke Jackson) "Iya janji"(ucap Jackson) "yuk kemari ikuti saya"(ucap Jackson dan haechan ngangguk) "baiklah"(Ucap haechan dan mereka pergi ke ruangan belajar)

Oke sampai sini dulu ya semuanya,jangan lupa di vote dan di follow ya kalau suka,maafin kalau ada typo nya,jangan lupa follow TikTok saya namanya "AlyaAmandaYT" oke sekian terima gaji

Barrister Babu(Nohyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang