Taufan yang selalu dihina oleh saudaranya sendiri bahkan pernah sesekali dipukul, ditendang, bahkan memakinya berkali-kali.
Bahkan Taufan sering dibilang "DASAR PEMBUNUH" itu karena ada sebuah kejadian saat Taufan yang cuman di rumah bersama orang tuanya Namun.. ada sebuah kejadian dimana kedua orang tuanya meninggal.
Tapi.. Taufan dituduh telah membunuh orang tuanya sendiri karna saudaranya menemukan Taufan yang terdiam sambil melihat orang tuanya telah tiada di depannya,
bahkan mereka mengira bahwa Taufan sengaja gak berteriak meminta tolong agar orang tuanya gak dapat diberi bantuan sampai akhirnya telah tiada dan juga mereka melihat ada pistol disamping Taufan makanya mereka kira Taufan lah pembunuhnya.Padahal tidak begitu, Taufan saat itu melihat jelas di depan matanya melihat seorang penjahat yang telah menembak pistol ke arah orang tuanya, saking shocknya Taufan hanya bisa terdiam batinnya sambil berkata "tolong aku.. siapapun tolong.." dia hanya terduduk lemas bahkan dia hanya bisa melihat kedua orang tuanya meninggal dunia.
Dan saat itulah saudaranya dateng dan mereka malah menuduh Taufan, Taufan mencoba menjelaskan namun kakaknya Taufan yaitu Hali dia lansung menyebut Taufan dengan sebutan "PEMBUNUH".
Kenapa saudaranya baru dateng disaat orang tuanya meninggal itu karena saudaranya yang sedang pergi keluar yaitu Hali melakukan tugas kelompok, Gempa sedang membeli bahan² makanan yang diberi tugas sama ibunya, Solar yang sedang pergi jalan² dengan Duri, Blaze yang membeli ayam barunya yang warna warni, dan Ice? Dia ikut Blaze sekalian beli es krim.
Tersisa Taufan yang hanya gabut dikamarnya sembari medengarkan musik kesukaannya.Saat Taufan keluar kamar, niat Taufan hanya ingin mengobrol kedua orang tuanya tapi.. dia malah melihat kedua orang tuanya ditembak oleh penjahat tersebut.
Dan Blaze dan Ice yang baru balik dari Rumah terkejut mendengar sebuah tembakan di lantai 2, lalu Ice menyuruh Blaze menelpon semua saudaranya dan juga polisi.Saat semua itu terjadi Taufan selalu disebut "PEMBUNUH" oleh saudaranya sendiri. Hingga mereka menginjak 2 SMA mereka tetap memaki Taufan dan juga memukulnya.
Hingga suatu hari, ada satu orang memakai topi dan masker dia hanya mengamati Taufan dari jauh. Yap dia adalah penjahat tersebut yang belum ditangkep oleh polisi dia mengingat jelas wajah Taufan saat masih kecil sebenarnya dia berniat ingin membunuh Taufan namun gara² Blaze yang sudah menelpon polisi dia akhirnya kabur terlebih dahulu melalui jendela dengan menggunakan tali.
Penjahat tersebut ingin membunuh Taufan saat Taufan ingin menyeberang dan disaat itulah Taufan ditabrak oleh mobil dengan kecepatan penuh, dari kejadian tersebut ada salah satu saudaranya yang melihat dengan shock dan berteriak "KAK TAUFANNNN!!" ia adalah Gempa.
Lalu penjahat tersebut ingin kabur tapi polisi dengan gercep menahan penjahat tersebut lalu ditangkap, polisi dan ambulans ditelpon oleh Gempa dengan suara tangisannya sambil memeluk Taufan yang sudah mengeluarkan banyak darah.
Taufan akhirnya dibawa Rumah Sakit, Gempa yang masih shock kejadian tersebut hanya bisa termenung, sedangkan saudara lainnya merasa bersalah kepada Taufan.
Dan Hali yang berada di kantor polisi mencoba meminta penjelasan penjahat tersebut kenapa telah membunuh kedua orang tuanya bahkan Taufan.
Penjahat tersebut hanya menundukkan kepalanya lalu berkata "karna aku iri dengan keluarga amato dia hidup bahagia, dan sangat terkenal"
"aku membunuhnya karna dia melihatku yang telah mencuri duitnya, aku tanpa pikir panjang lansung menebaknya bahkan istrinya aku juga tembak.." sehabis cerita penjahat tersebut dia lansung tertawa kecil."Dan anak itu.. aku takut dia mengingat wajahku, makanya aku selalu mengincar dia untuk dibunuh" lalu penjahat itu tertawa kecil lagi.
Sepertinya penjahat tersebut dah gila:v.
Hali ingin sekali menonjok penjahat tersebut cuman ditahan oleh polisi, dia lansung balik ke Rumah Sakit dengan terburu-buru dia naik motor sambil menangis "maafkan aku taufan maafkan aku..".
Saat sudah sampek di Rumah Sakit ia melihat Gempa berteriak sambil menangis dan melihat Hali sambil mengatakan "kak.. taufan kak TAUFANN!" suaranya sambil gemetaran, Hali melihatnya tersebut lansung memeluk Gempa dan ikut menangis deres dan suadara lainnya juga ikut menangis dan juga menyesal bahkan mereka belum sempet mengatakan maaf kepada Taufan,
yap Taufan akhirnya meninggal dunia.EITSSS Taufan akhirnya hidup kembali, tapiiiiiiii terulang kembali dimana ia kembali dimana ia suka dibilang "PEMBUNUH".
Dannn.... "BERISIK NGAPAIN TERIAK²" teriak Halilintar dari bawah, Taufan yang mendengar pun lansung terdiam dia lansung melihat cermin lalu dia nampol dirinya sendiri,
"INI.. bukan mimpi😟..."Okkkk ditunggu lanjutannya yagh😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Terulang kembali?[end]
RandomTaufan yang terbangun dari tidurnya pun dibuat bingung, knp? "loh kok.. AKU HIDUP LAGI??!" Taufan.