'Maaf sudah membuat kalian menunggu cerita gaje ini terlalu lama gays. Lagi sibuk hibernasi😅'
Semoga kalian menikmati cerita gaje ini......
.
.
JAB
JABBB
BUGH
BUGHPLUKK
PLAKKK
DUG DAGG
'Anggap aja suara kalau orang lagi latihan tinju ya gays😅'
Sudah sedari tadi pagi, dengan peluh menetes deras, Freen Sarocha melakukan latihan rutin untuk pertandingan semifinalnya nanti.
Otot2 lengan menonjol mengkilap terbalut keringat, rahang tegas, sorot mata tajam seakan akan menusuk lawan yang ada didepannya.
'lagi bayangin visualnya si prin aja udah basah ini astagaaa🥵'
Inilah penampakan petinju profesional Thailand yang banyak dikagumi kaum wanita disana setiap dia sedang berada di ring.
.
"JAB STRAIGHT JAB STRAIGHT JAB JAB HOOK HOOK UPPERCUT HOOK.", suara pelatih mengarahkan Freen.
Dengan nafas terengah dan tenaga yang terkuras, Freen mengikuti arahan sang pelatih.
"Great job Sarocha, hari ini selesai kita lajut besok."
Mendengar kalimat itu, segera mungkin dia langsung merebahkan tubuhnya di lantai.
"Akhirnyaa... Thanks phi"
Setelah cukup beristirahat ia langsung beranjak mengemasi barang2nya untuk pulang.
'Drrttt drttt'
Tiba2 gawai milik Freen bergetar, pertanda ada pesan masuk.
Dibukalah pesan tersebut oleh pemiliknya. Seketika mata Freen melotot ingin keluar melihat foto yang dikirimkan seseorang di gawainya.
Dengan segera ia mengalihkannya dengan panggilan telepon."Halo, dimana kau sekarang?"
"............."
"Apa yang terjadi?"
"............."
"Baiklah, Aku akan kesana, tunggu aku."
Dengan tergesa ia langsung pergi dari sana untuk menemui seseorang yang tadi ia telpon.
.
.
.
.
Becky side.
"Ya tuhan tolong aku, dimana lagi aku harus mencari pekerjaan, kenapa susah sekali mencari pekerjaan.", keluh seorang gadis yang sedang menenteng sebuah map di tangan kirinya.
Dia adalah Becky. Sudah seharian ini
berkeliling dari gedung satu ke gedung lainnya untuk melamar pekerjaan, akan tetapi belum ada satupun yang tertarik untuk menjadikannya karyawan.Lapar dan kelelahan pun ia abaikan sedari tadi, hingga tubuhnya pun tak kuat lagi dan akhirnya ia ambruk tidak sadarkan diri di trotoar.
Orang2 yang berlalu lalang disana yang melihat pun mengerubunginya, ada pula yang memanggil ambulan.
"Hei nona, bangun nona", salah satu dari pejalan kaki mencoba membangunkan gadis malang itu.
Tak berselang lama ambulan datang membawa tubuh mungil Becky ke rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDIAN ANGEL (FREENBECKY VER)
Fiksi Penggemar"Phi, let's break up", Becky memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Freen. Freen hanya berdiri ditempatnya dan melihat Becky pergi menjauh, menjauh dari segala yang telah mereka lalui. Ia masih ingat setiap kata yang dia ucapkan pada Becky...