felicità

101 9 0
                                    

sudah sekitar sebulan sunoo tidak bertemu dengan sang kekasih dan juga saat dia mengunjungi rumah kekasihnya pun tidak ada orang di sana, sunoo sangat khawatir dengan jungwon tidak seperti biasanya dia seperti ini.

sunoo bertanya kepada teman-teman jungwon hanya dapat jawaban "ga tau gw kak, dia juga ga cerita" dan mencoba menghubungi ponselnya pun tak bisa karena ponselnya tidak aktif semenjak 3 Minggu yang lalu.

saat dia sedang beristirahat di sebuah bangku yang dekat dengan lapangan, dia melihat ada seseorang yang ia cari-cari sampai saat ini tengah memasuki sekolah.

sunoo berlari ke arah jungwon dan memeluknya dengan erat dan mengecupi pucuk kepalanya.

"sayangnya kaka kemana aja?, kaka minta maaf karena balapan" ucapnya sedih, dia tidak ingin melepaskan jungwon lagi.

"kak, lepasin iiihhhh" Jungwon berusaha lepas dari pelukan sang kekasih.

"dek, jawab pertanyaan kaka kamu kemana aja?" ujar sunoo.

"maaf bikin khawatir kaka, aku pergi ke rumah nenek karena ada hurusan"

"terus kenapa ponsel kamu ga aktif sampai lebih dari 3 Minggu?"

"karena... dikampung ga ada jaringan, maaf ya sekali lagi" jawab jungwon.

"kak sunoo, ga berbuat nakal lagi kan? aku ga mau kaka seperti dulu"

"iya sayangku, kaka udah berubah ga kayak dulu lagi kan pacar kaka yang cantik ini Juara olimpiade mana ranking satu di sekolah"

"hmm, aku mau ke ruang guru nanti kita ngobrol lagi" ujar jungwon.

"wonnie, aku ikut ya temenin kamu ke sana" sunoo menggenggam tangan sang kekasih.

"ga perlu kak, aku bisa sendiri. see you" lalu jungwon pergi dari sana.

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Jungwon dan sunoo pulang bersama menuju apartemen sunoo sebab jungwon ingin menginap dan menonton film bersama sambil berpelukan, sesampainya di sana mereka berganti baju lalu menuju ruang tamu.

Jungwon bersandar di bahu sunoo yang cukup lebar, sedangkan sunoo bermain dengan rambut sang kekasih sesekali menciumnya.

mereka menonton film yang cukup romantis, sampai dimana mereka tidak sengaja saling bertatapan sunoo memperhatikan bibir sang kekasih yang cukup menggoda.

perlahan sunoo mengambil jarak cukup dekat dan mengangkat jungwon kepangkuan, sunoo perlahan mendekat bibirnya ke bibir jungwon dan melahapnya dengan lembut.

jungwon yang kaget membiarkan apa sang kekasihnya mau, dia juga menikmati ciuman dari sang kekasih.

sunoo melumat bibir sang kekasih dengan lembut dan memasukan lidahnya untuk berperang lidah, tangan sunoo tak tinggal dia diam dia memasuki tangannya dalam kaus sang kekasih mengusap pinggang mulusnya.

ciuman itu berpindah ke leher putih sang kekasih meninggalkan tanda keunguan di leher dan dadanya, sunoo kembali menyatukan bibir mereka.

beberapa menit kemudian jungwon memukul bahu sang kekasih, agar berhenti karena dia hampir kehabisan nafas. sunoo yang mengerti melepaskan tautan ciuman itu perlahan dan mengecupnya sekali, sunoo memperhatikan jungwon yang berusaha mengambil udara.

mereka melanjutkan acara mereka yaitu menonton film, sesekali juga sunoo mengecup bibir sang kekasih.

sesudahnya mereka menonton film mereka berdua memesan sebuah makanan untuk mereka makan, sesampainya makanan tersebut mereka makan bersama dimeja makan.

"kak sunoo, besok temenin aku ke mall ya mau beli baju" ujar jungwon.

"hmm, iya sayang kaka temenin kamu" ucap sunoo tersenyum dan melanjutkan makannya.

"janji ya, beneran temenin aku ya jangan kayak tahun kemarin." ucap jungwon kesal.

" iya sayang aku pasti temenin kamu, habisin makanan kamu" jawab sunoo.

mereka pun sudah selesai memakan tak lupa juga mencuci piring tersebut setelah itu mereka pergi ke kamar untuk tidur, sunoo yang belum tidur dan jungwon yang sudah tertidur.

keesokan harinya sunoo dan jungwon pergi ke mall, mereka bergandengan tangan diperjalanan.

jungwon melihat ada tempat untuk berfoto-foto polaroid jadi jungwon menarik sunoo kedalam toko tersebut, dan sunoo membayar kemudian mereka masuk kedalam dan berfoto.

"kak sunoo makai yang rubah aku pakai kucing" ujar jungwon kesenangan.

"kamu aja yang pakai kaka gini aja" ucap sunoo.

"Kak sunoo pakai juga, wonnie ga mau tau kaka pakai" jawab jungwon sangat kesal.

"iya-iya kaka pakai juga" ucap sunoo pasrah.

"kak sunoo, ayo pakai gaya love" ucap jungwon.

"iya sayang" jawab sunoo.

sekitar beberapa menit mereka selesai berfoto dan memilih foto untuk dijadikan polaroid, saat polaroid jadi jungwon memberikan itu kepada sunoo.

mereka lanjut pergi ke toko eskrim, dan memakan sambil berkeliling ke mall untuk melihat apakah ada barang yang jungwon cari.

saat di perjalanan jungwon melihat sebuah jaket yang sangat lucu dan menggemaskan, mereka pergi ke sana dan membeli jaket couple tersebut.

"Nanti kita pakai ya kak foto berdua, buat kenangan-kenangan xixixi" ucap jungwon kegirangan.

"iya sayang" sunoo mengecup kening sang kekasih dan melanjutkan perjalanan mereka.

"kak sunoo, itu dia yang aku cari-cari" ujar jungwon sambil menunjukkan ke toko seni, jungwon pergi dan mengambil canvas dan cat.

"kamu kenapa pergi ke tempat ini? ada tugas seni kah?" tanya sunoo.

"ihhhh engga kak, aku mau ke orang-orang di tiktok bikin lukisan sama pasangan. itu aja ga tau" jawab jungwon kesal.

"kaka salah lagi" ucap sunoo pasrah.

"kaka tu ga ikhlas banget, ga jadi deh kalau begitu. aku mau pulang" ucap jungwon kesall dia benar-benar kesal dengan sunoo.

"ayo buat, jangan marah dong sayang nanti cantiknya hilang loh" sunoo membujuk jungwon.

"kita bayar sekarang ya" tambahnya.





protttio:

maaf jika terdapat kesalahan kalimat dalam cerita ini, diingatkan kembali bahwa cerita ini hanyalah sebuah fiksi dan hiburan semata jadi janganlah membawa cerita ini di kehidupan nyata dan para idol dalam cerita ini tidak ada sangkut pautnya. diperbolehkan atas kritikan, pendapat dan saran kalian, sekian terimakasih dari saya.

MI ÚLTIMA FLORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang