2

0 0 0
                                    

Besoknya aku segera bangun dan segera berganti pakaian lalu merias diriku dengan tampilan riasan yang simple namun natural.

Aku memakai dress berwarna merah dengan panjangnya selutut kakiku dan memakai topi cantik berwarna merah.

Setelahnya aku bergegas keluar dari rumah dan...

"Kamu udah siap Ruby?"

Aku terkejut dan mendapati Granger ternyata sudah menungguku di depan rumaah tanpa mengatakan bahwa dia akan menjemputku dengan motor ninjanya.

"Eh? Granger?" Seruku kaget tapi sekaligus senang karena aku bisa pergi berdua juga dengan Granger.

Aku juga tidak perlu lagi repot menyalakan dan mengendarai motorku keluar dari garasi rumah lalu berangkat ke restoran yang letaknya memang lumayan jauh dari rumahku.

Jadi butuh waktu sekitar 45 menit untuk sampai ke sana.

"Iya aku udah siap kok." Kataku sambil tersenyum menatap Granger yang tampilannya berbeda jauh dari biasanya.

Jika hampir setiap harinya dia memakai kaos putih dan celana denim 7/8nya.tapi hari ini dia memakai kemeja hitam dan celana panjang hitam.

Membuat dia tampak semakin tampan dan menawan di mataku.

Ah! aku tampak semakin jatuh cinta!

"Kenapa Ruby?" Tanyanya mengagetkanku yang tak bisa berhenti menatapnya tanpa berkedip-kedip.

"Eh? Emm...tidak apa-apa kok.aku cuma kaget saja." Kataku berusaha relax dan biasa saja.

Walau hati ini tidak bisa berbohong bahwa aku semakin terpesona dengan sosoknya.

"Kaget kenapa?"

"Itu...ah iya aku kaget karena kamu berbeda dari biasanya." Kataku dengan gugup dan salah tingkah sambil menggaruk kepalaku yang sebenarnya tak gatal.

"Hmm gitu.lalu bagaimana dengan tampilanku hari ini?" Tanyanya dengan santai tapi berhasil membuatku tambah salah tingkah.

Granger!

Aku yakin pasti wajahku juga sudah ikut memerah malu dibuatnya.

Aku yakin juga.

Aku yakin pasti sekarang dia sudah tau bahwa aku sangat terpesona dengannya sekarang.

Bersambung...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Because Of Love (Awal Hancurnya Sebuah Persahabatan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang