Ruby POV
Namaku Ruby.
Aku punya 2 sahabat dari kecil bernama Guinevere dan Granger (?).Granger?
Sebenarnya dalam hatiku sieh,aku anggap dia lebih dari sahabat.
Dia crushku!
Guinevere tau akan hal itu dan dia selalu mensupport aku dengan caranya yang konyol.
Seperti iseng membuat motorku kempes setiap hari demi membuat aku bisa pulang kerja bersama Granger.
Lalu dia sengaja membuatku jatuh dalam pelukan Granger seperti tidak sengaja menyenggolku jatuh.
Pokoknya masih banyak lagi cara konyolnya sampai membuatku tidak heran lagi dengan Guinevere yang tidak pernah kehabisan ide konyolnya ini selalu mendapatkan juara 1 dikelas dan menjadi murid terpintar dengan stok ide unlimitednya di masa sekolah kami dulu.
Dan Granger kelihatannya tetap tidak pernah tau tentang perasaanku dengannya.atau mungkin tau tapi diam saja?
Entahlah!
Aku juga tidak tau.
Dan sewaktu aku akan tidur mengingat ini sudah mau pukul 12 tengah malam...
"Kring kring..."
Pesan whatsapp di handphoneku berbunyi.
Aku membuka layar handphoneku dan melihat siapa yang mengirimiku pesan whatsapp di hampir pukul 12 tengah malam ini.
Granger
Hi Ruby!
Beesok kita makan siang di restoran White Glamour jam 12 siang ya.Berdua saja.Ada yang mau kukatakan padamu.Granger?
Mengajakku makan siang? berdua saja?
Kenapa ya?Aku penasaran tapi tidak mau bertanya lebih lanjut dan lebih memilih mencari taunya besok.
Maka itu langsung ku ketik emoticon jempol menandakan aku menyetujuinya.
Seketika aku bergegas tidur agar bisa segera bangun dan ke restoran pada jam 13 siang nanti.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of Love (Awal Hancurnya Sebuah Persahabatan)
RomansaPemeran : Granger Guinevere Ruby Roger Gusion Lesley