prolog : cara menembak ala tsukishima kei

597 45 8
                                    

tutorial menembak ala tsukishima kei.

waktu itu adalah kekalahan karasuno melawan aoba johsai, setelah ukai mentraktir mereka makan. anggota karasuno kembali ke sekolah mereka dan pulang ke rumah masing - masing.

tap tap tap

saat kageyama ingin menuju ke rumahnya dengan jalan kaki, sebuah hentakan lain yang juga berjalan dibelakang mengikutinya.

kageyama menoleh, mendapati middle blocker karasuno, yang seangkatan dengannya. siapa lagi kalau bukan tsukishima kei, pemuda yang dijuluki kang garam dan musuh kageyama.

"apa? kenapa kau mengikuti ku!" teriak kageyama

kageyama memang bodoh, namun dia tidak sebodoh itu untuk tidak tahu arah rumah tsukishima.

tsukishima menghela nafas, pemuda setinggi tiang itu melangkah maju agar lebih dekat dengan kageyama. tangannya bergerak terulur membersihkan air mata yang masih keluar dari mata kageyama, ya, sedari tadi air mata kageyama tidak berhenti keluar.

"setidaknya berhenti menangis dulu, bodoh."

"HAH?"

"orang orang bisa salah paham melihatmu menangis, terlebih lagi ini sudah malam."

"AKU TIDAK BUTUH NASIHATMU PERGI SANA!"

"haik haik."

kageyama mengembung pipinya. berbeda dengan mulutnya, tsukishima sangat terlihat engan untuk pergi.

jadi lah mereka hanya diam saling menatap.

"king."

deg

kageyama membatu, tiba - tiba aura tsukishima berubah. wajahnya yang bisa mengejek kini terlihat serius, menatap ke arah kageyama sedalam dalamnya.

kageyama tidak jawab, dia hanya membuang wajahnya. takut di lahap tatapan tsukishima.

"king." tsukishima kembali mengulang perkataannya

"a - apa? berhenti menatapku seperti itu!"

tsukishima menyeringai "ini mungkin akan terdengar aneh, tapi, aku berharap otak kecilmu itu bisa mencerna yang kukatakan dengan benar."

"langsung saja ke intinya!" ucap kageyama tidak sabaran

hening sesaat sebelum tsukishima menghela nafas.

"king, aku mau gak jadi pacar kamu?"

angin malam berhembus pelan menerbangkan surai kageyama dan tsukishima.

"hah?"

TBC^^
if you like this story leave a star and comment!

tes ombak dulu yyaa :3

next?

backstreet [tsukikage]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang