Prologue

321 45 10
                                    

Hidupku selalu terasa membosankan.

Benar-benar membosankan hingga rasanya seperti tidak hidup.

Sejak aku lahir aku telah dikelilingi oleh segala hal yang kuinginkan hingga membuatku merasa jenuh dengan semuanya.

Aku memiliki apapun yang diinginkan banyak orang,

kasih sayang orangtua,

disukai banyak orang,

pintar,

kaya,

dan juga tampan.

Meski begitu semua hal itu tidak membuat hidupku terasa menyenangkan seperti yang dikatakan oleh semua orang. Aku bosan dengan semua hal yang kumiliki dan aku menginginkan sesuatu yang dapat membuat hidupku berubah.

Lalu kutemukan lah dia.

Seorang anak laki-laki yang tampak biasa saja jika dilihat dari penampilan luarnya, namun ketika masuk ke dalam kehidupannya yang rumit membuatku penasaran padanya dan ingin tahu segalanya tentang dia.

Dan namanya Kim Jongin, dia seorang murid beasiswa dari keluarga miskin yang bersekolah di SMA swasta paling bergengsi di Seoul yaitu SMA Jijon.

Sedangkan namaku adalah Oh Sehun, seorang murid pindahan baru pada kelas 2 yang bersekolah di SMA yang sama dengannya.

Aku tidak pernah berniat untuk dekat dengannya apalagi masuk ke dalam kehidupannya sejak awal, tapi semuanya berubah ketika tanpa sengaja aku mengetahui sesuatu tentangnya.

Tentang dia yang membuatku tertarik,

penasaran,

kecanduan,

dilema,

dan juga keinginan untuk memonopolinya untuk diriku sendiri.

Aku adalah anak laki-laki licik yang menginginkannya demi mendapatkan kesenangan pribadi meski cara yang kulakukan salah maupun kotor.

Demi dia,

seorang pelacur laki-laki yang kusukai.

o o o

(Oh Sehun & Kim Jongin, 18 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Oh Sehun & Kim Jongin, 18 tahun.)

Prologue - "About Us"

o o o

Trigger Warning: Bullying, Abuse, Rape/Non-con, Sex underage, Pedophilia, Side character dies, Mental health.

The Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang