Hanya perkara yupai Ellyn yang dicolong. sekarang Ellyn malah bermusuhan dengan Exu. Seperti Exu ingin mengajaknya untuk bermain PS. Di tolak oleh Ellyn dengan ketus.
Ellyn membawa camilan dari dapur? Ellyn sembunyikan di balik tubuhnya agar tidak terlihat oleh Exu. Apalah bocil ini.
♡︎♡︎♡︎
Sekarang gadis yang tidak mau berbagi camilannya itu berada di kamarnya. Lebih tepatnya di depan monitor.
dia menggulir dan mengklik cursornya kemanapun. Dia terlihat sangat fokus padahal dia hanya bolak-balik membuka Yutub dan ingtragam.
maksudnya? Iya dia hanya mengecek apakah gamers yang bernama Ecu Wolpincir stream atau tidak. Tapi ya jelas tidak, Ellyn hanya berpikir dia pasti sibuk.
Tiba-tiba terbesit sepenggal teori..
"Suara kak Exu..mirip..Ecu?" Gumam Ellyn sambil melihat ke layar monitornya.
"Tapi mana mungkin kan? Suara yang kayak gitu mah juga banyak kali" tepis Ellyn dan lanjut memakan snacknya.
Tapi mau bagaimanapun Ellyn terus kepikiran tentang hal itu. Ia melamun dan melamun.
sebelum teriakan Agil membuyarkan lamunannya.
"ADEK, IKUT GUA YOK"
Ellyn mendengus kesal dan segera turun ke bawah. Yap tentu saja masih ada Exu disana.
"kemana?"
"kemana aja udah" jawab Agil. Ia hendak berbicara lagi tapi Exu memotongnya
"ke pelaminan, ayok cepet" goda Exu yang membuat ia mendapat tamparan di kepalanya dari Agil.
Ellyn yang mendengar pernyataan Exu langsung reflek memasang wajah jijik. Ia akan naik lagi ke kamarnya tapi kerahnya di tarik oleh Agil.
"APASIH BANG, NGGAK MAU IKUT"
"Ikut apa dicium Exu?"
"NGGAK"
Pada akhirnya Ellyn menurut tapi wajahnya jelas murung dan cemberut. Ia melirik Exu sinis. karena? dia harus naik motor bersamanya sedangkan Agil akan menjemput temannya.
"kenapa harus sama kak Exu?" Rengek Ellyn sambil menarik ujung pakaian Agil. Agil hanya meliriknya sekilas dan menyalakan mesin motornya.
"harus, soalnya abang nanti gonceng temen. Exu nggak ngebut kok, kalo dia ngebut tabok aja palanya"
Ellyn langsung melirik Exu curiga, sedangkan Exu hanya menyengir seperti biasa.
♡︎♡︎♡︎
Tebak bagaimana keadaan mereka dijalaniyah mereka yang lagi boncengan
Exu sengaja mengendarai motornya dengan cepat lalu menge-rem mendadak di lampu merah.
Intinya seperti ini
Ngebut = ditabok Ellyn
nge-rem mendadak = helm Ellyn kejedot helm Exumodus banget anying
Ya Ellyn tau, Exu melakukan itu dengan sengaja untuk modus. Tapi jika masalah kejedot ya tidak bisa di hindarisering kali Ellyn sengaja meng jedotkan (watdehel menjedotkan) helmnya ke helm Exu dengan keras untuk membalas dendam.
"Sengaja ya?" Tanya Exu sambil tersenyum kecil. Matanya melihat ke spion, maksudnya melihat ke Ellyn dari spion.
"Menurut kak Exu?" Jawab Ellyn ketus menampar helmnya lagi karena lampu merah menjadi hijau
"cepet jalan! Bang Agil udah duluan tau!"
"iya iya sabar"
Tentu saja perjalanan itu penuh perdebatan. Ellyn tidak peduli mereka akan kemana sekarang, intinya ia ingin cepat-cepat sampai dari pada di bonceng oleh anomali ungu ini.
TBC
tebak mereka mau kemanaa. Teori yang sangat pendek awokawok
KAMU SEDANG MEMBACA
is that you?
FanfictionRasanya Ellyn bisa gila sekarang karena gamers yang ia tonton sekarang terus memberinya ciuman saat ia terus memberinya donation. Tapi siapa sangka jika ia akan bertemu dengan gamers yang ia kagumi itu tetapi ia tidak sadar? atau sadar tapi berusaha...