Part 05

311 31 5
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya

Selamat Membaca

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Lisa berjalan sendirian di koridor sekolah menuju kekelasnya. Ia melihat siswa/i yang baru beberapa di koridor karena jam baru menunjukkan 06:00, yah karena Lisa berangkat pagi sekali.

Lisa berangkat pagi sekali karena disuruh oleh pak Jiyoung, ia pun tidak tau alasannya. Padahal Lisa berniat untuk datang telat karena percuma juga datang tepat waktu karena mereka juga gak akan belajar. Yah karena saat ini adalah masa pengenalan lingkungan sekolah buat anak-anak calon murid baru di sekolahnya.

Lucas saja baru bangun tadi waktu Lisa sudah siap buat ke sekolah, padahal tuh anak calon murid baru harusnya sudah bersiap dan datang pagi-pagi, lah malah santai tuh bocah curut satu. Terus malah Lisa yang harus datang pagi-pagi kayak calon murid baru aja, kan aneh.

Lisa pun berjalan dengan kesel menuju ke kelasnya.

"Lisa!?"

Merasa ada yang memanggil namanya, Lisa pun menghentikan langkahnya dan membalikkan badannya melihat sosok yang memanggil namanya.

Eunwoo si ketua kelas sedang berjalan ke arahnya sambil menampilkan senyum manisnya. Lisa yang melihat itu terpesona.

" Ya ampun manis bangat, gula kalah nih mah" Gumamnya sambil menatap lekat wajah eunwoo.

"Kamu juga datang pagi? Kenapa?" Tanya eunwoo membuat lamunan Lisa pudar.

"Ah iya itu di suruh sama pak Jiyoung" jawab Lisa   membuat eunwoo menganggukkan kepalanya. "Eh lo juga datang pagi, kenapa?" tanyanya.

"Oh aku juga sama karena di suruh sama pak Jiyoung" jawabnya.

Lisa sedikit malu karena penggunaan kata yang eunwoo ucapkan "aku-kamu". Ia hanya mengangguk kikuk "oh gitu"

"Oh yaudah yuk kita kekelas" ajak Lisa.

"Yuk, Lo duluan aja" ucap eunwoo, Lisa yang sedari tadi gugup hanya bisa mengangguk kan kepalanya.

Lisa pun berjalan duluan dan diikuti oleh eunwoo yang sedang tersenyum melihat punggungnya dari belakang.

Tanpa mereka sadari ada sepasang bola menatap mereka dengan tatapan yang sulit di artikan.
***

Selama di perjalanan menuju kelas, Lisa dan eunwoo banyak mengobrol dan melempar candaan satu sama lain.

Mereka berdua pun masuk kedalam kelas dan didalam sudah ada seseorang yang membuat langkah Lisa berhenti, sedangkan eunwoo mengerutkan keningnya bingung karena Lisa yang berhenti mendadak.

Cowok dalam kelas itu melihat ke arah mereka Lisa dan eunwoo berdiri.

Mata keduanya bertemu membuat Lisa mematung di tempat. Eunwoo yang berada di sampingnya pun melihat ke arah yang di lihat Lisa.

Eunwoo dapat melihat dengan jelas itu adalah Younghoon.

"Kenapa Lisa lihat younghoon ke gitu ya?" Tanyanya dalam hatinya.

Kelas 97line Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang