SELAMAT MEMBACA
*
*
*
*
*
*
*
*
*"Lisa hari ini diantar sama Abang Chanyeol ya, soalnya ayah ada urusan mendadak jadi gak bisa anterin kamu" ucap Ayah Siwon.
Lisa yang lagi mengunyah makanannya pun hanya bisa mengangguk.
"Trus Lucas sama siapa berangkat nya?" tanya Lucas.
"Lo minta jemput teman lo aja kan bisa" ~Taehyung.
Mata Lucas menyipit mendengar ucapan Taehyung. "Gak ah, lagi musuhan gue sama tuh bocah"
"Yaudah lo jalan kaki sampe sekolah, gue gak maunya nganterin lo". Ucap Taehyung. Ia pun melanjutkan acara mengunyahnya tanpa memedulikan tatapan tajam dari sang adik kepadanya.
"Ihh Bun liat deh Koko, dia gak mau anterin Lucas ke sekolah" adu Lucas pada Yoona yang lagi duduk di sampingnya.
"Ko anterin dulu Ade kamu" ~Yoona.
"Tapi Bun, Koko mau jemput Jennie buat berangkat bareng ke kampus, nanti kalo anterin nih bocah dulu Jennie bakal nunggu lama lagi" jelas Taehyung dengan wajah yang memelas.
"Yahkan bisa chat Jennie nya buat nunggu, udah gak sok nolak gitu" ~Yoona.
Taehyung menghembuskan nafasnya dan mengangguk "iya deh" ia pun melihat ke arah Lucas yang sudah meledeknya.
"Udah kan masalah anterin Ade, sekarang lanjut makan" ~Yoona.
"Trus yang anterin uto siapa?" Tanya Haruto sambil menunjuk dirinya sendiri dan membuat semua orang yang berada di meja makan melihat ke arahnya.
"Lah iya si dede siapa yang anterin dong?" ~Lisa.
"Dede biar sama ayah aja, kan sekolah dede sama kantor ayah searah" ucap ayah.
"Oh yaudah"
***Motor Kawasaki ninja 2x-25R berwarna hitam berhenti didepan gerbang sekolah SMA membuat semua mata tertuju pada kedua orang yang berada di motor tersebut.
Lisa turun dan membuka helm dan memberikan helm itu kepada Chanyeol yang sudah membuka helmnya.
"Makasih Abang ku yang paling tampan larena sudah mengantar Lisa sampe ke sekolah" ucap Lisa tersenyum memperlihatkan deretan giginya.
Chanyeol membalas senyum itu dan mengacak-acak rambut adiknya itu dengan gemes "sama-sama princess"
"LISA!?"
Lisa dan Chanyeol mengalihkan pandangannya ke arah sumber suara.
Rose sedang berjalan ke arah mereka berdua dengan Minghao di belakang mengikuti nya.
"Hai sa" sapa Rose dengan senyum lebarnya.
"Ehh ada bang Chanyeol juga, hai bang"
"Hai Ce, Hao" Chanyeol menyipitkan matanya melihat wajah berbinar-binar dari Rose. "Ada apanih kek bahagia bangat?"