; TUBEROSA / Bunga Sedap Malam
by pshaconne:️️ ️️ ️️ ️️ ️️ ️️ TUBEROSA adalah cerita fiksi dewasa yang berlatarkan Pulau Dewata (Bali). Cerita ini mengisahkan tentang perjalanan hidup Hikam, seorang lelaki berparas cantik jelita yang harus menapaki sisi peliknya semesta di dunia malam (prostitusi) setelah berhasil bercerai dengan sosok suaminya yang sering melakukan KDRT dan telah berpaling hati.
⋆ Kinarya Hikam Pitaloka (39) ⋆
️️ ️️ ️️ ️️ ️️ ️️ ️️ ️️ Hikam yang kala itu hanya miliki Elion seorang, buah hatinya dari pernikahannya yang lalu, mau tak mau harus membawa serta dirinya pergi dari tempat kelahirannya, usai secara impulsif menerima tawaran Diana, seorang mucikari yang membawanya ke Pulau Dewata untuk dijadikan primadona yang diberi harga tak main-main.
Kecantikan Hikam dan pula kepolosannya berhasil membuat Diana mencapai puncak tertingginya di singgasana prostitusi, hanya saja yang tak diwaspadai nya adalah keberadaan sosok Setta yang diam-diam telah menaruh perhatian begitu besar terhadap sang jelita sejak pertemuan pertama keduanya.
⋆ Gusti Putu Arsetta Bimantara (43) ⋆
️️ ️️ ️️ ️️ ️️ ️️ Setta adalah pria mapan dan juga sangat terpandang, di tempatnya tinggal bahkan sosok Setta juga begitu disegani, bukan hanya karena dirinya seorang yang berkasta namun juga karena pembawaannya yang begitu tegas dan berwibawa.
Sepuluh tahun lebih, Setta bergelut seorang diri mempertahankan pernikahannya dengan Rahayu, sosok yang awalnya dinikahinya lewat perjodohan, bertahun-tahun Setta enggan pergi dari rasa cinta dan sakitnya seorang diri, hingga tibalah malam yang begitu kacau itu, dimana ia meminta Diana mengirimkan sosok sang primadona yang kala itu belum pernah terjamah insan lainnya.
️️ ️️ ️️ ️️ ️️ ️️ Dan dari sanalah kisah dua insan ini dimulai, atau mungkin sudah jauh sebelumnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
TUBEROSA | HEEREUN
FanfictionSang intan permata kan selalu berkilau indah sebagaimana mestinya apabila ada setitik saja, sinar cahaya yang sudi-kan dirinya tuk berinya secercah harapan supaya dapat tunjukkan pesona ayunya yang begitu anggun nan jelita kala dapat bias-kan cahaya...