Problematic Man

33 4 3
                                    

" Nikah ????!!! "

Hoseok benar-benar menyentak Yeonjun dan Soobin yang duduk di hadapannya.

" Iya, Om . " Jawab Yeonjun yakin.

Dia saat ini sedang meminta restu untuk melamar Soobin.

" Kalian mau nikah ? Kalian bahkan belum selesai kuliah, kalian belum bekerja. TERUS,  MAU DIKASIH MAKAN APA ANAK SAYA ? CINTA ??? "

Hoseok berusaha realistis, oh... ayolah dunia ini tidak melulu soal cinta.

" Sebentar lagi kuliah saya bakal selesai, kok Om. " Sela Yeonjun.

" Iya, tapi tetap kalian masih terlalu muda. " Kata Hoesok.

Dasar, anak-anak bau kencur ! Berani sekali meminta izin padanya untuk melamar putrinya.

" Biarpun saya masih muda, Om. Saya janji saya nggak akan mengecewakan Om dan Soobin. " Kata Yeonjun sungguh-sungguh.

Akhirnya Hoesok mengatur napasnya.

" Eeeh... begini...untuk saat ini, saya belum bisa menerima lamaranmu. " Kata Hoseok.

Soobin dan Yeonjun mengerutkan kening.

" Kenapa, Om ? " Tanya Yeonjun.

" Karena saya akan menikahkan ada anak-anak saya secara berurutan. Mulai dari Seokjin, Jimin, Jungkook, baru Soobin." Jawab Hoseok.

Sejenak Soobin berpikir.

Lalu muncul ide dibenaknya.

" Berarti...kalo pacar-pacar kakak pada dateng ngelamar ke rumah, ayah nggak bakal nge halang-halangin lagi, kan ? " Tanya Soobin.

Ini seperti jebakan.

Jika menghalangi, bagaimana anak-anaknya menikah nanti ?

" Ayah janji ? " Tanya Soobin lagi.

Hoseok adalah mantan perwira terhormat, dia harus berani dan menepati janji.

Tapi...

MEMANGNYA ADA YANG BERANI MENEMUINYA ?

Hoesok terkekeh sebelum akhirnya terbahak.

" Iya, iya... ayah janji, " Kata Hoesok menyanggupi sambil lalu terbahak-bahak.

Berhasil !

Soobin membuka jalan.

Kini tinggal kakak-kakaknya yang berani melangkah atau tidak.

🐿️🐿️🐿️🐿️🐿️🐿️🐿️

Jimin, Jungkook dan Soobin berkumpul di kamar Soobin. Seokjin tidak bergabung karena sibuk, juga masih sedikit canggung karena pertikaian kemarin.

Jimin menghela napas setelah mendengar penjelasan Soobin.

" Kalo ngarepin Yoongi ngelamar susah deh, " Kata Jimin.

" Kenapa gitu, Kak ? " Tanya Soobin.

" Dia itu mau dijodohin sama orang tuanya, dan Yoongi yang... nggak bisa nolak. DAN KATANYA... CEWEK ITU BAKAL DATENG DAN KETEMUAN SAMA YOONGI " Kata Jimin sedikit kesal.

" Tapi...Kak Yoongi lebih milih Kak Jimin kan, daripada cewek itu ? " Tanya Soobin.

" Ya iyalah !!! Gila lo ???? " Kata Jimin sedikit menyombongkan diri.

Dia memang seksi kan ?

Lalu Soobin kemudian beralih pada Jungkook.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Operation Wedding ( BTS Couple x Yeonbin TXT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang