7

4.3K 634 38
                                    

Cerita ini hanya fiksi semata,
Dilarang menyebar luaskan cerita
Dimedia sosial manapun
Dan juga dilarang membawa
Cerita ke real life.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Aku pelan pelan ya sayang. Cebong pipu ijin nengokin yah nak" ucap adel yang kini dengan sangat pelan memasukan miliknya.

"Adelhh" rintih chika yang tiba tiba saja mencengkram bahu milik adel dengan sangat kuat.

"Kenapa kak ?" tanya adel yang tiba tiba saja menghentikan kegiatannya karna melihat wajah chika yang kesakitan.

"Perut aku sakit banget adel" ucap chika memegang perutnya

"Si cebong mau keluar kah ini ? Terus aku gimana kak ?" tanya adel yang semakin bingung ini masa nanggung banget sih belum juga masuk.

"Adel, kayak nya dia udah mau keluar deh. Ini perut aku sakit banget kayak di remes remes adel" ucap chika dengan wajah yang sudah bercucur keringat.

Tanpa fikir panjang adel kini membantu chika untuk memakai pakaiannya begitupun ia yang satset satset menggunakan pakaiannya.

"Sabar ya kak, kita ke rumah sakit sekarang, bentar aku siapin mobil dulu di bawah" ucap adel berlari sekuat tenaga untuk memanasi mobilnya. Ini pukul 12 malam dan ia seperti orang yang dikejar setan berlarian kesana kemari dengan paniknya.

"Ayo kak, aku bantuin jalan nya" ucap adel membantu chika untuk berjalan karna sejujurnya untuk menggendong chika di lantai 2 menuju lantai 1 dalam keadaan seperti ini sangat berat.

"Adel ini sakit banget deeell" rintih chika

"Iya sayang aku tau aku tau, tapi sabar yah. Ini kita ke rumah sakit" ucap adel dengan pelan pelan kini memasukan chika ke dalam mobil.

"Nak, jangan bikin mamah nya sakit yah. Kalo mau keluar mah keluar aja" ucap adel mengusap perut chika

"Ngaco banget sih ah adel. Buruan jalanin mobilnya, ini aku udah sakit banget adel" ucap chika mencengkaram adel dengan begitu kuat nya.

"Iya kak iya ini jalan ini jalan" ucap adel mulai menjalankan mobilnya dan chika yang tak henti hentinya merintih kesakitan.

Beberapa menit kemudian keduanya dibuat panik ketika tiba tiba saja chika mengeluarkan cairan atau bisa yang disebut pecah ketuban.

"Adell, sakit banget dell" ucap chika semakin merintih

"Iya kak sabar ya, ini kita udah mau nyampe kok sabar ya sayang" ucap adel mengusap usap perut chika siapa tau bisa mengurangi rasa sakit yang chika rasakan.

"Sayang nya pipu sabar yah nak, nanti dulu jangan buru buru keluar ini kita belum nyampe nak" ucap adel mengusap perut chika dan berusaha untuk berkomunikasi dengan sang anak.

"Nih udah sampe, kamu sabar yah. Aku minta kursi roda dulu ke dalem" ucap adel turun dari mobil dan berlari dengan cepatnya lalu kembali beberapa menit kemudian membawa kursi roda dan beberapa perawat rumah sakit yang juga ikut.

"Adel, lama bangetttt" ucap chika saat adel membukakan pintu mobilnya

"Maaf yah kak" ucap adel kini dengan telatennya mendudukan chika di kursi roda dengan di bantu oleh 2 orang perawat.

"Tolong yah sus, cepetin proses persalinan nya. Kasian istri saya udah kesakitan" ucap adel saat mereka sudah masuk kedalam ruang persalinan.

"Kita tunggu bidan nya dulu dokter nya dulu ya kak" ucapnya sambil keluar dari ruangan dan tak berselang lama mumcul manusia ber jas putih yang menurut adel sangat cantik sekali.

"Biar saya periksa dulu yah" ucap nya lembut membuat adel hanya mengangguk tanpa berkedip.

"Ini baru pembukaan 4 yah bunda, nanti saya kembali lagi jika sudah pembukaan ke 10 yah. Kalo ada apa apa tolong segera panggil saya saja lewat tombol di samping. Saya pun nanti setiap satu jam sekali saya periksa kesini. Jadi saya permisi dulu ya" ucapnya ramah dengan senyuman manisnya meninggalkan ruangan.

"Ih kok di tinggalin sih ini. Gimana sih ?" ucap adel

"Baru pembukaan 4 del, nanti keluarnya pas pembukaan 10" ucap chika dengan suara yang parau

"Kok tiba tiba pembukaan 4. Yanh 1,2,3 nya kemana ?" ucap adel heran

"Dari pagi, aku udah ngerasain sakit perut del. Aku kira cuman sakit biasa, karna emang biasanya juga perut aku kadang sakit ntah dia yang terlalu aktif di dalem atau cuman keram biasa" ucap chika

"Kenapa kamu gak bilang sih kak dari pagi. Tau gitu aku gak akan pergi kegiatan sampe malem" ucap adel

"Ya kan aku juga gak tau adel. Daripada kamu pundung mending kamu usapin perut aku deh supaya agak ilang sakitnya" pinta chika yang langsung di turuti oleh adel.

"Mamah papah udah di kasih tau ?" tanya chika

"Lah iyaaa, aku belum ngabarin keluarga" ucap adel menepok jidatnya lalu segera mengeluarkan handphone dari saku celana nya.

"Udah aku kabarin di grup keluarga. Semoga masih pada bangun deh" ucap adel mengingat sekarang sudah pukul setengah 2 malam

"Aku gak sabar ketemu kamu hey" ucap adel mengusap perut chika

"Terakhir periksa kamu tuh cowo. Apakah kamu emang cowo nak ? Kalo iya buru keluar nak, dokternya cakep loh kamu gak mau liat apa" ucap adel namun ia pelan kan ucapannya di kalimat terakhir sambil mendekat ke perut chika

"Bisikin apa kamu ?" tanya chika

"Gak bisikin apa apa. Aku cuman bilang supaya dia keluar dengan selamat dan sehat. Aku udah gak sabar ketemu dunia ke dua aku setelah kamu" ucap adel




Nih double up nih

Tak Terduga 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang