6. Birthday ✨

190 24 2
                                    

Hari bahagia bagi keluarga Dirgantara tengah berlangsung. Dimana mereka merayakan hari bertambahnya usia anak kembar mereka si jagoan Sungchan dan putri bungsu kesayangan keluarga Dirgantara Chenle.

****
Para sahabat keluarga Dirgantara berdatangan untuk menyaksikan secara langsung acara tiup lilin yang akan dilakukan oleh si kembar Dirgantara. Pada hari ini genap sudah twins berusia 17 tahun.

Yang mana itu artinya dua tahun sudah berlalu bagi Beomgyu menantikan pengakuan dari orangtuanya terkait keberadaan dirinya sebagai bagian dari keluarga Dirgantara.

Sayangnya harapan tinggallah harapan karena mungkin sampai saatnya Beomgyu menutup usia hal tersebut tidak akan pernah terjadi. Sebab pada dasarnya tuan dan nyonya Dirgantara alias Tuan Jaehyun dan Nyonya Taeyong sendiri sudah mulai melupakan si bungsu sesungguhnya dari keluarga Dirgantara.

Sungguh malang nian, nasib gadis remaja cantik kita ini. Sedari kecil tak pernah mendapatkan kasih sayang sebagaimana mestinya ketika besar dihancurkan oleh harapan yang timbul dari dirinya sendiri setelah mengetahui rahasia mengenai asal-usul dirinya.

***
"Selamat ulang tahun adik-adik kak Mark yang paling kakak sayangi dan kasihi" ucap Mark dengan penuh sukacita yang disambut hangat pula oleh si twins.

"Hai bro dan hai princess selamat bertambah usia ya. Semoga tetap jadi adik-adik yang baik dan kebanggaan buat Bang Jeno, Kak Mark, Bubu dan Daddy" tambah Jeno dengan penuh harap.

"Terimakasih kak Mark dan bang Jeno" sahut twins berbarengan.

''Selamat ulang tahun jagoan dan princessnya Daddy juga Bubu. Semoga kalian menjadi saudara yang saling menyayangi dan menjaga satu sama lainnya serta tetap jadi kebanggaan bagi kita semua" imbuh Daddy Jaehyun yang disetujui oleh Bubu Taeyong.

"Tentu. Daddy dan Bubu tenang saja kita berdua akan selalu saling menyayangi satu sama lain dan tentunya juga kita akan menjaga satu sama lain pula" sahut Chenle menjawab pertanyaan dari sang Daddy yang diangguki oleh Sungchan selaku saudara kembarnya.

Setelah ucapan selamat ulang tahun dari para anggota keluarga dilanjut oleh para tamu undangan yang lainnya, akhirnya pesta pun dilanjutkan kembali.

***
Dibalik kebahagiaan yang sedang berlangsung itu terdapat seorang gadis remaja yang sangat terpukul hatinya dan merasa putus asa karena sampai saat ini mereka (tuan dan nyonya Dirgantara) tidak ada niatan untuk menjemput dan mengakui dirinya sebagai anggota keluarga.

'Sampai kapan aku harus menunggu kalian melihatku disini. Daddy Bubu apakah kalian sudah melupakan tentang diriku. Bukankah dua tahun yang lalu kalian masih mengingatku sebagai bagian dari kalian. Tapi kenapa sampai saat ini kalian belum juga menjemput diriku.
Sungguh aku lelah mengharapkan kalian menjemput dan mengakui diri ini sebagai bagian dari kalian. Aku lelah Daddy, Bubu, kak Mark, Bang Jeno, Aa Sungchan, dan Chenle, aku sungguh ingin menyerah atas kalian semua. Tapi disatu sisi aku ingin ikut bergabung dan bercanda ria dengan kalian semua' curahan hati Beomgyu.

'Kenapa setiap keluarga Dirgantara membuat acara di rumah, pasti aku selalu diminta untuk sembunyi. Dulu waktu tuan Siwon masih ada, aku masih bisa terima dengan lapang dada karena beliau memang sangat tidak suka terhadapku. Tapi Daddy dan Bubu juga meminta hal yang sama terhadapku' desah Beomgyu penuh kekecewaan.

***
Flashback on

Sehari sebelum ulang tahun twins Dirgantara.

Jaehyun dan Taeyong secara khusus meminta Beomgyu untuk tidak memunculkan diri besok.

"Kamu tahukan besok acara ulang tahun twins akan diadakan di rumah ini. Dan seperti biasanya kamu jangan pernah menampakkan diri dalam acara. Sembunyi saja di tempat biasanya, jangan pernah sekalipun kamu mencoba untuk memunculkan diri besok" tegas Taeyong.

Beomgyu hanya dapat menundukkan kepalanya, karena dia pikir ketika dia dipanggil oleh Jaehyun dan Taeyong secara khusus adalah untuk menjemput dirinya untuk bergabung dalam keluarga Dirgantara. Tapi ternyata perkiraan dan pemikirannya sangat jauh dari harapan. Ditambah lagi dengan ucapan Jaehyun yang semakin membuat luka di hati gadis remaja itu semakin dalam.

"Kalau besok kamu tetap memaksa untuk menampakkan diri maka silahkan angkat kaki dari rumah ini. Lagipula usiamu sudah lebih dari cukup untuk pergi dari tempat ini dan berhenti menjadi parasit di keluarga Dirgantara. Paham kamu yang dibilang sama istri saya dan yang saya bilang ke kamu. Dengar tidak, kalau ditanya itu dijawab jangan hanya diam saja" imbuh Jaehyun tegas.

"Iii....ya saya akan lakukan apa yang tuan dan nyonya minta. Kalau begitu saya ijin kembali ke tempat saya seharusnya. Permisi" jawab Beomgyu dengan penuh kekecewaan.

Setiap tahun hal tersebut selalu dia alami. Bukankah seharusnya Beomgyu sudah terbiasa akan hal ini. Tapi tidak dapat dipungkiri setelah ia tahu bahwa dirinya adalah bagian dari keluarga Dirgantara, sebagian hati Beomgyu sangat berharap dia bisa segera diakui keberadaanya.

Sungguh malang sekali nasib gadis remaja cantik ini. Sedari dia kecil selalu dipanggil anak haram, anak yang tidak diinginkan bahkan anak yang terbuang. Karena sedari dulu tidak ada orang tua yang tidak menemani Beomgyu dalam setiap kegiatan yang memerlukan kehadiran mereka sebagai orang tua.

Flashback off

****

Hai apa kabar guys?

Adakah yang masih menunggu cerita buatanku yang tidak jelas ini?

Semoga kalian suka ya sama ceritanya. See you

Oh...iya Selamat Hari Raya Idul Adha bagi kalian yang merayakan 🥰 ✨

Please Look at MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang