WARNING!! AWAS TYPO DIMANA-MANA!!
oke kanjut-, eh lanjut maksutnyaaaa...
tinggalin pasangan jakikrow kita mnding intip maji
*
klian masih inget pas maji kepergok cipokan di samping rumah itu? nah aku lanjutin aja kli ya.*
riji bawa makoto ke kamar mereka, niatnya mau lanjutin yg tadi yg di samping rumah. eh si makotonya malah ngambek, katanya "ga mut gua udah ga mut, lu nyebelin"
"sayang jangan ngambek dong, aku minta maaf ya? lain kali kita kiss nya aku jamin ga bakal ada orng liat"
riji emang rada, bukannya minta maap bener bner ckckck.
makoto makin kesel, dia diem ga jawab omongan riji. bdo amat pkonya dia ngambek.
"aku nyerah deh nyerah, kamu mau apa? aku beliin" kata riji, dia udah nyerah klo ke gni, angkat titi-, tangan dia mah.
makoto ngelirik sekilas ke riji.
"apapun?" tanyanya. mukanya masi sinis betewe.
"iya sayang apapun. jadi mau apa hm?"
"mau es krim" cicit makoto pelan.
riji ketawa dikit, ini yg dia suka dri makoto, orng nya seadanya, ga minta barang mahal, minta aneh aneh ini itu kaya orng orng (ga smua ya ke gtu), sederhana. makin cinta deh riji sma ni anak. (et bukan brrti riji ga pnya duit ya. dia mah banyak duit, klo makoto mau apapun dia bakal bliin. kecil bagi dia mah. cuman ya emng makotonya ga minta aneh aneh, yaudah)
"malah ketawa. ayooo" ajak makoto, pake nada rengekan dikit, agak kesel jga si riji malah ketawain dia. bukannya langsung otw.
"haha, iya iya ayooo"
riji sma makoto keluar kamar, mreka lewatin ruang tamu nemuin squad yg masih mabar, plus mami yg lagi duduk di sofa liatin mreka main.
"mau kemana?" tanya si mami as caine
"ke hadirmart mi. mami mau nitip kah?" jawab riji
"eh nitip dong nitip kripik singkong" kata agil, matanya masih ngadep layar.
"iya gua juga nitip jelly yg marebuan itu, rasa stroberi ya" souta menambahkan. (emng ada? adain aja lah)
riji memberi tanda '👌🏻' walupun mreka ga bakal liat kecuali mami.
"papi sma gin? ga mau nitip? mami?" tanya makoto
"gua engga deh" gin
"iya ku juga" rion
"aku boleh nitip es krim?" caine
"boleh dongg" riji
makoto ngangguk, abis tu mreka ke garasi buat ngambil motor. msa iya jalan kaki? ga dong hadirmart agak jauh soalnya, klo jalan si riji takut makoto cape, kan nnti mau ahahajakak.
riji pakein helm ke makoto, ngecup bibir nya dikit sbelum di pkein helm.
pipi makoto memerah, gilak si riji bisa bisanya ngambil kesempatan dalam pesempitan.
setelah selesai makein helm ke palanya makoto sambil nyengir, riji naik ke motor nya sma makoto abistu mreka cus ke hadirmart.
sesampe nya di hadirmart, riji langsung parkirin motornya abistu mreka langsung masuk ke dalem (udah lepas helm ya betewe).
makoto langsung ngacir ke tempat yg banyak es krim, skalian beli buat mami juga. riji? dia pergi me rak yg dirasa bakal ada jelly, kemauannya souta.
udah milih es krim makoto nyamperin riji, mreka lokasinya deketan kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
TNF KOST
De Todojakikrow, maji, ginsou, rioncaine, agxu? marin? campuran? entahlah ada sedikit bumbu dewasa! gue jamin klean langsung terpincut kancut lupcutt sma cerita inii😏🫦🤯🤙🏻 langsung baca aja lah seng💋💋