MENGENAL TENTANG KITA

9 1 0
                                    

~ Hi Hai Hello ~

MASIH ON GOING >>>

JANGAN LUPA DI FOLLOW YAW BIAR ADA NOTIF UPDATENYA !!
~~~
DI USAHAIN RAJIN UPDATE SETIAP MINGGU, KECUALI ADA KENDALA.

HAPPY READINGGG !!!

SEMOGA KALIAN SUKA YA 🌷🌷

***
"Jika kehidupan lain memang benar ada, Izinin gue untuk hadir di dalam hidup lo."

***


Besok SMA BINUSA mengadakan perlombaan matematika untuk siswa dan siswi yang sudah terpilih membawa nama SMA BINUSA. Untuk besok sekolah akan di liburkan karna para dewan guru akan datang ke acara perlombaan tersebut. SMA BINUSA menjadi salah satu tamu undangan perlombaan di SMA GEMINI ABADI. Meskipun besok sekolah telah di liburkan namun siswa dan siswi SMA BINUSA selalu ramai untuk datang ke acara tersebut dan mensupportnya.

Nayesa sudah pasti terpilih untuk mengikuti perlombaan yang membawakan nama sekolahnya itu. Bagi Nayesa ini bukan lah hal yang mudah. Meskipun ia tidak pernah merasa kesulitan dalam mengerjakan soal tersebut dan sudah sangat sering mengikuti perlombaan antar sekolah manapun itu, namun ia harus tetap berlatih dan belajar dengan serius untuk hasil yang lebih memuaskan nantinya.

Ke empat teman-temannya Nayesa sudah di pastikan datang untuk menonton dan memberi support kepada sahabatnya itu. Nayesa sangat merasa senang karna teman-temannya selalu ada untuknya dan selalu mensupport satu sama lain.

Jam istirahat telah tiba. Nayesa dan ke empat teman-temannya itu kini sedang berada di kantin. Naomi dan Naura sedang memesan makanan dan minuman. Sedangkan Nayesa, Nadya dan Nadine hanya menitip kepada Naomi dan Naura. Mereka bertiga sedang mencari tempat duduk. Selain itu Nadya mencari keberadaan kekasihnya. Ia tidak melihat keberadaan kekasihnya itu bahkan ia tidak menemukan keberadaan anak-anak $TARIOS.

"Cari siapa sih nad?" Tanya Nayesa kepada Nadya, sebab ia kebingungan melihat Nadya yang sedari tadi seperti mencari sesuatu.

"Paling juga nyariin si Ezra." Nadya belum sampai menjawab namun sudah di wakilkan isi hatinya oleh Nadine.

"Hehehe, dimana ya mereka? gue nyari Ezra dari tadi ga keliatan sama sekali batang hidungnya." Sahut Nadya sambil ketawa-ketawa.

"Di warung Bi Neng." Jawab Nayesa menebaknya.

"Kok lo bisa tau Nay? Si El ngabarin lo gitu emang?" Tanya Nadine.

"Hah enggak, gue nebak doang kok. Lagian gue sama Elzio ga saling save nomer ga dekat juga." Jawab Nayesa sambil sedikit kebingungan karna ia takut jika temannya mikir aneh-aneh tentang ia dan Elzio karna tidak ada yang berani memulai di antara keduanya.

Benar saja apa yang di katakan oleh Nayesa. Anak-anak $TARIOS memang berada di warung Bi Neng. Mereka hari ini pergi ke warung Bi Neng karna sudah 2 hari mereka tidak kesana hanya ke kantin.

"Nad lo udah tanya Ezra belum, dia ikut nonton ke SMA GEMINI ABADI atau engga?" Naomi bertanya kepada Nadya. Pertanyaan ini juga mewakili isi hati Nadine, Nayesa, dan Naura.

"Udah gue tanya sih tapi kata dia nanya temen-temennya dulu." Nadya menjawab untuk semua temannya.

"Tapi biasanya kalo ada perlombaan gini kan mereka ga pernah ikut, kecuali vino yang lomba pasti mereka dateng." Sahut Naura memberi tahu teman-temannya.

"Eh iya bener juga sih, tapi ini tumben juga si Vino ga ikut lomba. Biasanya kalo lomba antar sekolah gini kan pasti Nay sama Vino yang wakili sekolah kita." Nadine dan teman-temannya bingung dan bertanya-tanya kepada Nayesa.

NAY UNTUK ZIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang