PROLOG

25 3 1
                                    

PROLOG

Januarta Eldrick

Lelaki yang kerap disapa janu.
Seorang lelaki tampan dan memiliki jiwa berani dia lelaki yang selalu menampilkan raut dingin di wajah tampannya. Dia terlihat sangat cuek dan selalu menggunakan nada datar pada setiap ucapannya.

Lelaki itu hanya tinggal bersama ibu dan adik perempuannya, ayahnya sudah meninggal karna sakit sejak dia masih menduduki bangku SMP

Lelaki itu juga sudah menjadi pewaris
keluarganya yang sangat kaya raya.

Luna Vanessa
Mecca Gavesha

Luna adalah ibu kandung januarta.
mecca yang kerap disapa eca adalah adik perempuan satu satunya yang masih SMP.

Mereka berdua adalah keluarga satu satunya yang lelaki itu miliki, lelaki itu akan selalu menjaga bunda dan adik perempuannya.

Lelaki itu hanya akan tersenyum kepada keluarganya dan juga saat melihat gadis cantiknya. gadis yang sangat cerewet tetapi lelaki itu sangat suka mendengarkan semua ocehannya.

Gadis yang dicintainya, gadis yang mampu
meluluhkan hatinya.

Lelaki itu akan menghancurkan siapapun yang berani melukai gadis yang dicintainya.
dia tidak akan mengampuni seseorang
yang sudah berani melukai miliknya.

Gadisnya itu segalanya bagi lelaki itu.
gadis itu hidupnya, nafasnya dan jiwanya.

Ya, Gadis itu adalah Shaneya Noerine

Shaneya adalah kekasih januarta.
mereka sudah berpacaran selama 3 tahun.

Shaneya atau kerap disapa 'Aney' gadis yang sangat cantik dan juga cerewet gadis itu juga sangat perhatian dan pengertian selalu menasehati kekasihnya agar tidak melakukan hal hal yang bisa membahayakan dirinya.

Gadis itu hanya tinggal berdua bersama bibinya ayah dan ibunya sudah meninggal sejak ia kecil lalu gadis itu diurus oleh bibi 'Rania atau kerap disapa bibi Rani, bibinya sangat baik bibinya sudah dia anggap seperti ibu kandungnya sendiri.

—————————————

SMA BIMANTARA BANGSA

Adalah sekolah januarta dan shaneya mereka berdua bersekolah di SMA BIMANTARA tetapi mereka berbeda kelas.

Januarta sangat populer di SMA BIMANTARA. ia banyak disukai oleh kaum wanita, tetapi lelaki itu tidak peduli karna hatinya hanya milik shaneya.

Januarta adalah seorang ketua geng motor,
walaupun dia masih remaja SMA tapi dia sudah menjadi ketua geng motor dari SMA BIMANTARA lelaki itu juga sangat jago balapan dan dia sangat pandai berkelahi.

Tidak ada yang bisa mengalahkan Januarta.
seorang ketua geng motor Bravex.

BRAVEX

Nama geng motor yang dipimpin oleh januarta.

Geng motor yang berisi para remaja dari SMA BIMANTARA, Geng motor yang berisi ratusan anak remaja lelaki kurang lebih ada 150 anggota.

Arti dari nama geng Bravex adalah 'Berani'

Geng motor yang berani dan tidak pernah kenal takut. selalu kompak tidak membeda bedakan dan mereka saling menjaga satu sama lain.

Walaupun geng motor Bravex terlihat seperti berandalan tetapi mereka memiliki jiwa sosial yang tinggi. setiap minggu anggota Bravex akan berbagi makanan kepada anak anak jalanan.

Anggota Bravex sangat membenci pengkhianat.
Mereka akan menghancurkan para pengkhianat
Yang sudah mengkhianati anggota Bravex.

Bravex juga memiliki markas yang sangat besar
markas itu mereka sendiri yang membangunnya,
itu semua berkat kerja keras mereka.

Geng motor Bravex memiliki musuh bebuyutan.

'DEMONS'

Geng motor itu adalah musuh bebuyutan Bravex.

Demons diketuai oleh 'Davin Ganendra'
demons memiliki 170 anggota, Demons adalah
geng motor dari SMA AREKSA.

Demons memiliki jumlah anggota yang lebih banyak dari anggota Bravex tapi entah kenapa Demons selalu kalah dengan geng motor Bravex.

Maka dari itu Davin pemimpin geng motor Demons sangat membenci geng motor Bravex. lelaki itu tidak pernah mau mengaku kalah selalu mencari cara agar bisa mengalahkan Bravex dan selalu mengancam para anggota Bravex.

Tapi anggota Bravex tidak pernah takut kepada
semua ancaman dari geng motor Demons.

Geng motor Bravex memiliki 7 orang ketua.
- Januarta
- Bastian
- Edgar
- Kairo
- Abima
- Hugo
- Dipta

Mereka adalah ketua yang selalu memimpin
para anggota Bravex.

gimana tanggapan kalian mengenai prolog cerita ini?kira kira gimana ya chapter pertama dan selanjutnya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gimana tanggapan kalian mengenai prolog cerita ini?
kira kira gimana ya chapter pertama dan selanjutnya?







ini masi prolog yaa. kalo rame nanti kita lanjut
next chapter, jangan lupa VOTE+KOMEN🔥🔥

pantengin terus aja yaa.

SEMOGA KALIAN SUKA💘

———————————————————

btw ini cerita pertama yang aku buat jadi mohon dimaklumi. kalo kalian mau ngasi saran sama cerita ini boleh banget ko, aku bakal hargaiii

see u next chapter all
bye ~

JANUARTA ELDRICK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang